ingatan yang kembali

4.9K 483 71
                                    

Kapal induk kaisar adalah yang termewah dan termegah, sedang terparkir tepat di area buatan berbentuk piringan di luar angkasa, tidak jauh merupakan perbatasan terluar kekaisaran yang saat ini sedang berperang dengan pihak pendukung keluarga berkuasa, tidak ada kekawatiran karena kuatnya pendukung kaisar saat ini, claud melepaskan 'entitas-entitas gila perang' kekaisaran yang saat ini sedang berbuat sesuka hati mereka, seperti nevile yang mengerahkan semua robotnya untuk membuat kekacauan di area keluarga berkuasa, atau look yang mengamuk dan bertempur bersama pasukan enigma alpha secara fisik, atau dia yang sudah mengeluarkan senjata mematikannya satu per satu.

Mereka saat ini adalah kekaisaran yang di cap sebagai penjahat perang oleh entitas diluar kekaisaran, tetapi di satu sisi banyak yang bergabung menjadi masyarakat kekaisaran saat kekaisaran benar-benar merealisasikan pembagian gratis batu energi red eyes.

leopard berjalan di lorong pesawat, wajah tanpa ekspresinya memperlihatkan raut terhenyak saat melihat kaisar agung sedang duduk dilantai pada lorong utama, punggungnya bersender di pintu kamar utama, disebelahnya ada bantal dan selimut yang dibiarkan tergeletak begitu saja.

Dia ingin mengatakan 'apakah ayahnya punya hobby gila yang baru', tetapi matanya melirik ke pintu kamar utama dan menyadari bahwa ada seseorang di dalam kamar.

'Apakah ini seperti drama dimana istri mengusir suami keluar kamar?', leopard hanya diam dan menghampiri saat ayahnya memberinya kode untuk duduk didepannya.

"Apakah kita tidak bisa bicara di ruangan?"

Claud menatap anak keduanya dan kembali memberi isyarat untuk duduk dilantai didepannya, xena mengusirnya dari kamar, setelah percintaan panas yang membuat bayinya menangis nikmat berkali-kali, dan setelah bayinya memeriksa media sosial yang ramai dengan hastag #kaisarmencariselir akibat videonya dan statusnya yang masih 'jomblo', akhirnya dia 'ditendang' keluar dari kamar.

"Ayah masih saja suka menarik kupu-kupu genit, pantat xena juga sakit berdenyut, jadi sekarang ayah tidur diluar"

Bayinya sangat imut saat mengatakan itu, membuatnya hampir mengabaikan pengusiran untuk kembali membuat pantat montok itu berdenyut, tetapi melihat mata merah akibat menangis karena persetubuhan, akhirnya dia mengalah untuk keluar kamar.

Leopard melihat ayahnya yang sepertinya senang 'tidur diluar', matanya kembali melirik pintu didepannya.

"Xena yang ada didalam?"

Tekanan disekitarnya menjadi sangat berat

"Neville mengatakannya kepadaku setelah kamu menghukumnya"

Claud merasa hukuman untuk neville terlalu ringan, dia perlu menghancurkan beberapa fasilitas bocah itu setelah perang berakhir, dia memanggil leopard bukan karena masalah pekerjaan, tetapi karena anak keduanya ini sedang berusaha merayu saudara kandungnya sendiri, leopard yang entah berawal dari mana mulai mengejar oliver yang merupakan pangeran ke 7, omega dominan yang baru saja bercerai dengan pasangan brengseknya.

Bagaimana dia bisa 'menceramahi' anak keduanya saat anaknya mengetahui dia sendiri meniduri anak bungsunya, dia merasa kepalanya mulai sakit.

"Kamu sudah mengetahui bahwa marsekal sedang mendekati oliver, mereka sudah tidur bersama"

Marsekal bayangan kekaisaran red eyes galaxy, entitas misterius yang memerintah para jendral sekaligus enigma alpha terkuat setelah dirinya yang sudah lama mengincar oliver dan dia ijinkan untuk mendapatkan oliver, keduanya saat ini sedang dalam hubungan percintaan, dan sekarang anak keduanya malah masuk sebagai orang ketiga.

"Lalu?"

Claud ingin sekali membersihkan otak anak didepannya, jendral termuda kekaisaran dan marsekal terhebat kekaisaran yang bertempur dan menghancurkan separuh kota di salah satu planet kekaisaran, issunya sudah diredam sehingga tidak ada yang mengetahui penyebabnya.

My beloved sonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang