terputusnya ikatan

6.1K 539 70
                                    

Tidak ada yang lain

Hanya dirimu yang aku mau

Tidak ada pilihan lain

Hanya dirimu yang membuatku gila

Menutup mata terhadap kemustahilan

Hanya ada kamu dan aku

-Claud-

.............

Apakah ayah pernah mencintaiku?.

Sayang, apakah kamu mengetahui perasaanku saat dirimu terenggut dariku, apakah kamu mengetahui jiwaku yang hampir mati saat aku terus menemukan jalan bantu, apakah kamu mengetahui jalan duri yang telah aku lalui demi aku bisa bersamamu, aku tidak pernah menceritakan itu semua secara detail, karena aku takut kamu melihat, betapa gilanya ayahmu ini mencintaimu.

Kenapa ayah dulu begitu dingin kepada xena, yang xena inginkan hanya ayah sedikit saja menyayangi xena seperti ayah menyayangi anak lainnya?.

Karena ayah takut pada diri ayah sendiri yang menginginkan kamu hanya untuk ayah sendiri, karena ayah takut saat setiap ayah melihatmu yang ayah inginkan hanya memilikimu di bawah tubuh ayah, karena ayah takut setiap mendengar suara lembutmu, yang ayah inginkan hanya melumat bibirmu, ayah hanya bisa menutup mata ayah untuk melindungi dirimu dari diri ayah sendiri.

Sayang, seandainya saja kamu melihat ratusan lukisanmu yang ayah simpan secara pribadi diruangan khusus, seandainya kamu mengetahui pakaian kecil milikmu yang masih ayah simpan dikotak emas, kamu akan mengetahui bahwa ayahmu ini tergila-gila padamu.

Tetapi, tetapi ayah terlihat bahagia dengan yang lainnya.

Sayang, kaisar harus memiliki seribu wajah dan intrik untuk bisa menghadapi semua pihak, walaupun begitu, kaisar ini hanya memiliki satu hati dan itu hanya untukmu.

Ayah mencoba memberikan xena kepada alpha lain.

Bayiku sayang, itu adalah kesalahan fatal yang ayah sendiri tidak sanggup memaafkan diri ayah, apakah kamu mengetahui rasa sakit yang membelah jantung ayah saat ayah harus memutuskan siapa pendamping hidupmu, ayah ini adalah ayah kandungmu, ayah ini memiliki kewajiban menjagamu, mantra itu yang terus dan terus ayah katakan kepada diri ayah sendiri.

Sayang, seandainya saja ayah mengetahui sejak awal bahwa keputusan ayah itu bisa menyeretmu ke jurang kematian, ayah lebih memilih membelah jantung ayah dibandingkan harus melakukan semua itu.

Tetapi semua telah terjadi, kesalahan tidak bisa ditebus hanya dengan satu kehidupan, jadi apakah bayi tidak keberatan ayah mengikuti bayi untuk setiap kehidupan selanjutnya?!.

Xena benar-benar hanya satu-satunya?

Ini adalah hal yang xena sulit percayai karena banyaknya pasangan yang dulu ayah miliki bukan?, dulu, saat ayah belum menyadari perasaan ayah, pasangan bagi ayah hanya pemuas kebutuhan, dan saat ayah sudah menyadari perasaan ayah untukmu, pasangan yang ayah tambahkan hanya untuk mencari kemiripan denganmu, bahkan saat ayah melampiaskannya kepada mereka, yang ada dikepala ayah hanya wajah dan tubuhmu.

Secandu itu dirimu bagi ayah, setiap jengkal tubuhmu, setiap helai bulu dan rambut ditubuhmu, bahkan jempolmu yang bulat dan lucu, begitu ayah memilikimu, kecanduan ayah padamu semakin menggila.

Jadi dimasa depan ayah tidak akan mengambil pendamping lain?, hanya xena seorang?.

Bayi sayang, bagaimana caranya ayah mengambil pendamping lain saat hanya ada dirimu yang mengisi seluruh ruang di hati ayah, bagaimana ayah melirik yang lain saat hanya hatimu yang membuat ayah tergila-gila, bagaimana ayah bisa menginginkan yang lain saat ayah sudah kecanduan akan setiap jengkal tubuhmu, hal seperti itu sudah tidak bisa lagi terjadi, yang ada....

My beloved sonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang