bintang kembar

4.9K 506 91
                                    

Kenapa ayahnya bersama Xavier?!.

Mencoba mengabaikan semua perasaan sesak dan tidak nyaman dihatinya, ayahnya pasti memiliki alasan untuk semua yang dia lakukan, itulah yang terus xena katakan kepada dirinya sendiri.

'duplikat kimdimame' terus mengikuti jejak dari claud dan xavier, area itu seperti labirin raksasa yang sangat mencengkam dengan ribuan lubang didepannya, ada begitu banyak jebakan dengan monster yang tidak pernah dia lihat, xena dengan gemetar dan memaksa menguatkan dirinya melihat bagaimana ayahnya dan xavier melewati jebakan demi jebakan.

Ayahnya terluka dipunggungnya, dan yang lebih luar biasa xavier tidak terluka sama sekali karena ayahnya selalu melindunginya.

Ayahnya yang selalu mendahulukan untuk meraih Xavier apabila ada hal yang berbahaya, xavier yang berkali-kali ada digendongannya melewati zona kritis, atau ayahnya yang tidak pernah mengijinkan xavier melangkah apabila dia tidak yakin akan jalan didepannya.

Xena yang seperti melihat film dua kekasih yang sedang melewati bahaya untuk menuju bahagia, kenapa hatinya begitu sakit seperti terkoyak, bukan hanya karena ayahnya meraih pinggang xavier untuk melewati bahaya, atau bukan hanya karena xavier yang tanpa sadar memandang ayahnya dengan penuh kerinduan.

Tetapi dia melihat ayahnya tertawa saat melihat xavier tersandung hanya karena gugup, atau saat xavier mengatakan sesuatu.

Kilasan yang ditampilkan oleh artefak blue sky sudah bisa menggambarkan bagaimana ayahnya bisa bekerja sama dengan sangat baik dengan Xavier, seolah mereka satu tubuh yang sudah mengenal satu sama lain secara dalam.

Ditengah jurang kegelapan, hanya ada lantai yang sangat kecil dimana di atasnya tergeletak bangunan bobrok yang sangat kuno.

''Yang mulia, sepertinya ini jebakan, apabila kita jatuh ke jurang dibawah, apakah kamu yakin dengan kekuatanmu kita bisa keluar hidup-hidup?''

''sudah tidak ada waktu, semakin hari ikatan kita berdua semakin kuat, semakin di tunda akan semakin mustahil memutusnya, semakin berbahaya, artinya dokumen kuno itu sudah semakin dekat, kamu tunggu disini''

Semua terjadi sangat cepat, ada suara yang muncul saat claud melompat ke tengah area kecil.

''Kamu pernah mengatakan kepadaku bahwa kamu akan bisa memutus hubunganmu dengan serenity kedua, aku ingin mengetahui, apabila kamu dihadapkan pada pilihan untuk memilih belahan jiwamu atau memilih buku kuno itu, apa yang kamu pilih?''

Sosok dari tubuh yang setengah hancur muncul didekat xavier, mencengkram leher xavier, saat yang bersamaan bangunan di area kecil itu terbakar.

Ayahnya bahkan tidak ragu untuk memilih melompat ke arah xavier.

Semua terjadi dalam kedipan mata.....

Sebuah bayangan hitam yang sangat besar keluar dari kegelapan yang pekat dan menancapkan tombak berwarna hitam menembus dada ayahnya, menyebabkan ayahnya muntah darah, kehilangan keseimbangan dan terjun ke jurang dibawahnya, xavier yang dilepaskan oleh sosok itu langsung melompat ke arah arahnya dan ikut terjun ke bawah.

Sosok itu menatap ke dalam jurang penuh dengan kebencian, dia adalah mantan dari raja enigma.

''Ayah''

Xena menatap pemandangan didepannya dengan gemetar

''Kimkim, ayah, ayah terluka, kimkim''

Dia panik dan gemetar, kimdimame meraih tangannya dan menenangkannya.

''Tuan akan mati kalau saja dia hanya raja enigma, tetapi dia bukan hanya raja enigma, dia juga adalah tuan dari semua monster terkuat dark soul, dia tidak akan mati hanya karena itu, mereka bisa melukainya karena mereka memusatkan semua energy kegelapan untuk dia kehilangan kekuatan selama beberapa menit, jadi jangan khawatir, kalau tuan mati, aku juga pasti sudah mati, jiwa kami terhubung ikatan perjanjian antara monster dan tuannya''

My beloved sonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang