Tidur yang sangat nyenyak dan begitu pulas, dia merasakan tubuhnya di pijat lembut, cream hangat meresap dan membuatnya nyaman, menghilangkan rasa sakit dan pegal, merasakan feromon ayahnya yang menyelimutinya, matanya yang mengantuk sempat terbuka saat merasakan cream dingin dilubang pantatnya, posisi tubuhnya yang berbaring dengan kepala menyender di dada ayahnya, merintih merasakan jemari memijat belahan pantat montok.
"Tidur lagi, ini masih terlalu pagi"
Claud yang sudah mengobati bengkak di lubang kenikmatan milik xena, dengan perlahan membaringkan xena dan menyelimutinya, jemarinya meraba wajah dengan bintik coklat disekitar hidung yang terlihat sangat lembut, bibirnya mencumbu helaian rambut di kepala.
Claud bangun dan keluar rumah, angin pagi hari mengacak rambut peraknya, bintang yang manusia sebut sebagai matahari belum memperlihatkan sinarnya.
Mengeluarkan rokok, duduk dan menyilangkan kakinya, wajah dingin yang terlihat malas dengan hembusan asap dibibir , tangannya mengaktifkan gelang komunikasinya, memakai jaringan khusus yang menyambung ke kapal perang induk yang diparkirkan dengan kamuflase di dekat bumi.
Monitor hologram terpampang didepannya..
Seorang entitas dengan tubuh tinggi besar dan kulit berwarna kehijau tampil di layar, berwajah maskulin dengan rahang tegas dan memiliki kuping runcing, disamping nya ada meja yang di atasnya duduk bersila seorang pria berambut perak berantakan dengan iris mata gelap, raut yang terlihat cuek, tato di tubuhnya dan anting bandul dengan simbol L.
"Salam kepada yang mulia" jendral look membungkukan tubuhnya.
"Halo ayah yang sangat merepotkan semua orang" wajah yang selalu tampak tidak peduli dan mengantuk, nevile yang merupakan pangeran ke 3 dan alpha kemampuan 2S, walau bukan yang terkuat tetapi dia adalah pangeran yang ditakuti banyak orang, mewarisi kejeniusan ayahnya dalam penciptaan teknologi dengan membuat syaraf buatan dan mengkoleksi senjata pemusnah yang membuatnya mampu melawan enigma alpha sekalipun, 'pangeran gila' yang pernah meruntuhkan menara kristal karena berselisih pendapat dengan ayahnya perihal entitas yang ingin dinikahinya.
"Laporkan"
Jendral look menampilkan layar hologram lainnya dengan data-data ditampilkan.
"Ini adalah seluruh data rahasia yang kita dapatkan dari menghancurkan guild bawah tanah, sebagian dari mereka melarikan diri, orang-orang berkuasa yang ada dibalik mereka mulai bergerak untuk mengumpulkan kekuatan dan mereka yang menebar tudingan tentang anda, di tambah ratu blue sky melaporkan anda ke pengadilan aliansi antar galaxy dan menuntut anda dihukum serta meminta adiknya dikembalikan"
Claud melirik ke layar yang menampilkan kegemparan pada media sosial dan berita tentang dirinya, kaisar yang sempurna yang ternyata merupakan penggila sex dan beberapa selirnya di setubuhi saat masih dibawah umur, 'menjajah' planet kaya dengan membunuh penguasa sebelumnya, memaksa keluarga berkuasa untuk menyerahkan hasil tambang mereka demi memperkaya diri sendiri, bukti foto kerusakan di beberapa planet dan data nama-nama selir yang saat masuk ke kaisaran masih di bawah umur, ketiga berita ini benar-benar menggemparkan, kecaman, kekecewaan, tuntutan penjelasan bergema dan merembet ke semua wilayah kekaisaran, terutama dengan issue kaisar 'melarikan diri'.
Claud hanya tertawa sinis, issue tidak sepenuhnya salah, permaisuri memaksa memasukan selir rekomendasinya yang ternyata masih di bawah umur, keluarga berkuasa yang bertindak menjarah sebuah planet dengan mengatasnamakannya, yang membuat mereka harus menyerahkan seluruh hasil tambang ke kekaisaran sebagai denda kesalahan mereka.
"Tunggu dua minggu dari sekarang, biarkan semakin berkobar"
Dan saatnya tiba, dia hanya tinggal membalikan semua bukti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved son
Fantasiaxena menatap ke pria yang duduk diatas singgasana megah, pria berambut perak keemasan dengan mata biru sedingin es, aura dinginnya dibarengi dengan ketampanan dan tatapan setajam pedang, penguasa galaxy red eyes dan.. ayah kandungnya xena mencengkra...