Episod 14 .Bab 1

77 5 0
                                    

Rahasia hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rahasia hati.
.
.
.
.

Aku berjalan kearah lain.

ketika Aku mulai berjalan ke suatu jalan yang lebih baik Aku bisa melihat perbedaan.

Aku berjalan menyusuri jalan yang dihiasi lampu-lampu yang bercahaya dan indah juga bersih yang layak bagi semua anak-anak, disini Aku mendengar semua orang tertawa.

Mereka memotret tempat itu dengan keluarga juga pasangan mereka.

Mereka tertawa dan berfoto, terlihat menghiraukan apapun saat itu, mereka hanya fokus pada kebahagiaan mereka saja.
Tanpa tahu masih ada orang diluar sana hampir mati kelaparan.

Aku terdiam.

Disana entah kenapa Aku merintihkan air mata.

Ntah kenapa Aku tahu sekarang bahwa Aku harusnya mensyukuri hidup ini dan bagaimana Aku harus berjuang untuk orang yang kucintai dan menolong yang lebih membutuhkan.

Aku hidup untuk diriku sendiri dan Aku hidup hanya sementara.

Ada orang yang lebih membutuhkan dan ingin hidup dari pada Aku jadi kenapa aku harus merasa tak pantas.

Aku harusnya bisa,Aku harusnya kuat meski aku harus bersedih dengan hal itu.

Aku terbiasa untuk menyedihkan juga banyak masalah dan sudah saatnya Aku tuk berubah dan percaya pada diriku.

Sejenak aku melihat betapa cantiknya Kembang Api, di sana adalah pembukaan Hotel mewah dan sebuah Taman, Indah sekali. Aku melihatnya mungkin kupikir tak semua orang dapat merasakannya.

Aku merasakan Kembang Api.

Suaranya memang suara letusannya yang membuat merinding namun begitu indah jika sudah pergi keatas langit.

Kelap kelip di Malam hari ini membuatku terpana.

Malam ini berbeda.

Aku tak bisa mendeskripsikan bagaimana cantiknya pemandangan yang kulihat di langit Malam ini.

Ada sebuah kembang api dan ratusan bintang yang terlihat bersama dengan sang bulan purnama yang menyinari.

Semua begitu cantik bahkan ditambahkan sebuah lampu yang sangat bersinar.

Aku menikmatinya.

Bukankah Anak-Anak yang kutemui akan senang jika kesini.

Aku yakin Gama dan sang Adik akan tumbuh menjadi orang baik dan sukses.

Banyak orang tertawa disini,Mereka berucap selamat dengan memegang minuman sebagai perayaannya.

"Mereka menikmati semua ini."

Sudah 4 menit aku mulai terdiam dan enggan tuk bergerak sedikitpun dari sini, Aku terlalu terpana oleh cantiknya kembang Api disana.

Namunn dering telpon membuat ku buyar.

The Secret Within the HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang