Rahasia hati.
.
.
.
.
.Entah sejak kapan kami semua mulai dekat. Aku senang Harinna sudah mulai membuka hati dan Hyenna yang akhirnya bisa sedikit demi sedikit berjalan. Kini Harinna tampak selalu tertawa dan menikmati hal apapun dirumah ini.
Secangkir kopi dan sebuah coklat panas yang diiringi oleh roti yang kubuat. Tawaku menggema ketika melihat si-bungsu kami marah digoda oleh para kakaknya. Iringan musik yang mendayu-dayu diiring tawa kebersamaan yang pas membuat suasana hatiku meningkat drastis.
Hangat tawa dan kebersamaan sambil meminum secangkir kopi dan coklat hangat di musim hujan bulan agustus begitu baik."Mukanya jelek banget."Harinna membuka suaranya dan meminum coklat panas-nya. Kami tahu jelas bahwa Harinna srdang merangkai kata untuk membuat adiknya marah.
Hyenna melotot,"Maksud lu apaan."Ia tampak marah dan berusaha mencubit Harinna yang mengejeknya."Emang gue ngomongin lo."Ia balik memelototi.
"Lah lo liat ke gue."
"Yang berasa aja."Kami berhasil tertawa ketika melihat Harinna menjawab dengan entengnya.
.....
Aku tenggelam dalam kebahagian kebersamaan di malam ini.Jam sudah menunjukkan waktu dini hari. Semuanya sedang terlelap dalam mimpi mereka.
Tentu saja Aku masih belum.
Aku menatap lekat kearah jendela.
Hujan masih belum berhenti, Dinginnya angin malam pasti membuat semua orang yang diluar nyaris akan demam atau menggigil.
Aku membuang napasku.
Hari ini banyak yang terjadi.
Namun hari adalah hari paling bahagia bagiku, karna Mahira meminta maaf pada kami.
Mahira meminta maaf pada kami semua dan menangis atas segala hal dimasa lalunya, Dia tak menjelasakan apa yang terjadi tetapi ia meminta maaf atas apapun keselahan yang ada dimasa lalunya.
Jujur saja kami ingin melihat apa benar ia meminta maaf pada kami semua.
Namun Aku berprasangka buruk tentang Mahira sendiri.
Apa memang dia benar adanya meminta maaf.
Apa ia memang bersungguh-sugguh.
Apa benar ia tak menyembunyikan apapun. Apakah dimasa lalu itu- memang kebenarannya.
Apakah Mahira punya rahasia.
Apa yang Mahira lakukan dimasa lalu memang kesalahan dirinya sendiri.
Kami berpikir demikian.
Namun nyatanya ia tak menjelaskan.
Mahira hanya meminta maaf, atas segala hal yang ia lakukan pada kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Within the Heart
RandomSemua orang pasti memiliki sebuah rahasia nya sendiri,manusia tersendiri sering sekali menyembunyikan sesuatu seorang diri,inilah yang terjadi pada 5 saudara. Bagaimana cerita seorang seorang hamira memiliki 3 orang adik dan satu kakak yang tidak se...