-Part 29-

938 158 26
                                    

Kini Lisa bersama Chaeng sudah kembali kemansion mereka bahkan sekarang Chaeng lagi sibuk menonton kartun di tv sementara Lisa berada di dapur untuk memasak makan siang.

Setelah mendengar nasihat dari sang Eomma, Lisa memutuskan untuk belajar memasak demi anak kesayangannya itu.  Lagian selama beberapa hari tinggal dimansion orang tuanya, Min-Ha memang sudah mengajarnya memasak beberapa jenis hidangan makanan.

"Chaeng, ayo makan!" Teriak Lisa memanggil sang anak.

Tidak butuh waktu yang lama, Chaeng menghampiri Lisa dengan mulutnya yang mengemut pacifier.

"Itu dotnya dilepas dulu"

Tanpa membantah, Chaeng melepaskan pacifier dimulutnya lantas menyimpan diatas meja makan setelah sang Mama membantunya duduk dibangku.

"Ayo makan" ajak Lisa.

Dengan segera Chaeng mula memakan makanan yang dimasak oleh sang Mama.

"Bagaimana rasanya? Ini Mama masak sendiri loh"

"Lacanya enak! Chaeng chuka Ma!" Antuasis Chaeng.

Melihat sang anak yang begitu menikmati masakannya, Lisa benar benar merasa terharu.

"Tada! Hari ini aku coba masak untuk Oppa. Coba dimakan ya. Maaf kalau rasanya tidak enak"

Tanpa ragu, Sean langsung memakan makanan yang dimasak oleh sang istri.

"Daebak! Ini enak banget sayang! Ternyata kamu pintar masak juga ya" puji Sean.

Lisa sontak tersenyum "Tadi aku melihat tutorial di youtube. Syukur deh kalau Oppa suka"

Sean tersenyum "Apa pun yang kamu masak, aku pasti suka"

Ah, memori yang dulu kembali berputar di fikirannya. Chaeng benar benar persis seperti Sean membuat dirinya bisa menghilangkan rasa rindunya dengan hanya menatap sang anak.

"Kenapa Mama tidak makan?" Pertanyaan dari Chaeng membuyarkan lamunan Lisa.

"Mama makan kok" sahut Lisa bergegas memakan makananya.

"Erm, ternyata enak juga ya. Tapi masakan Papa nya Chaeng lebih enak si" ujar Lisa.

"Papa bica macak?" Tanya Chaeng.

"Bisa dong"

"Woahh! Nanti Chaeng mau Papa macak untuk Chaeng!"

Lisa sontak terdiam. Dia fikir, anaknya pasti lupa kalau sosok Sean sudah meninggal.

"Habiskan makanan kamu terus nanti kamu tidur siang ya" ujar Lisa mengelus kepala sang anak.

"Uyyu dulu ya Ma"

"Masa uyyu. Chaeng sudah gede loh" goda Lisa.

Chaeng mempoutkan bibirnya "Tapi Chaeng tidak bica tidul tanpa uyyu"

Lisa terkekeh kecil "Baiklah baiklah. Nanti uyyu dulu sebelum tidur"

Ding dong~

Tiba tiba saja bel mansion kedengaran.

"Habiskan makanan kamu. Mama akan keluar" ujar Lisa diangguki oleh sang anak.

Dengan wajah yang penasaran, Lisa berganjak keluar dari mansion lantas dia menekan remote untuk membuka gerbang.

Satu mobil mewah langsung saja masuk dan terpakir di parkiran kosong yang ada.

"Apa aku mengganggu?"

"Tuan Jeykey?" Bingung Lisa.

Jeykey tersenyum "Jangan memanggil aku Tuan. Kita bukan lagi di wilayah perusahan"

Puzzle Pieces✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang