-Part 42-

669 106 15
                                    

Setelah beberapa hari dirawat dirumah sakit, Chaeng akhirnya diperbolehkan untuk pulang.

Sudah pasti kepulangan Chaeng langsung disambut dengan berbagai jenis hidangan masakan yang tertata rapi diatas meja makan bahkan semua anggota keluarga juga sudah berkumpul bersama.

"Woahh! Ini banyak banget!" heboh Chaeng.

Lisa mencubit pipi gembul Chaeng dengan gemes "Mama tahu anak Mama ini suka makan makanya Mama sama yang lain masak banyak makanan"

"Mama the best!" pekik Chaeng memeluk Lisa dengan manja lantas dia mengecup pipi sang Mama "Love you Ma"

"Love you too sayang" balas Lisa.

"Papa tidak dicium nih?" tanya Sean.

Chaeng tersenyum lalu dia menghampiri Sean "Love you Pa" ujarnya sebelum mengecup pipi Sean.

"Love you too princess" balas Sean.

"Chaeng, ayo duduk disini" ajak Nini menepuk bangku kosong disampingnya.

Dengan segera Chaeng berganjak duduk disamping Nini.

"Chaeng mau makan apa? Nini ambilkan ya" ujar Nini.

"Mau semuanya" sahut Chaeng sehingga yang lain terkekeh.

"Nanti kamu gendut loh" goda Jisoo.

"Tidak apa apa, Chaeng tetap imut kok" sahut Chaeng percaya diri.

"Percaya diri sekali anak Mama ini" seru Lisa mencubit pipi gembul Chaeng dengan gemes.

"Ngomong ngomong, dimana Aunty Sharon? Dia tidak ikut makan bersama?" tanya Chaeng.

"Aunty kamu itu butuh waktu sendiri. Dia hanya mengurungkan dirinya di mansion. Grandpa sudah membayar pembantu untuk mengurus dia kok" jelas Sunwon.

Chaeng mengangguk dan beralih menatap Nini "Kapan kapan kita ke mansion Aunty ya"

"Untuk apa?" tanya Nini.

"Kasian Aunty, dia pasti kesepian"

Jawaban dari Chaeng mampu membuat Lisa dan Sean tersenyum bangga. Walaupun Vion hampir saja membunuhnya, Chaeng tetap saja tidak pernah membenci keluarga Vion. Ah, gadis itu benar benar mempunyai hati yang tulus.

"Baiklah" sahut Nini meletakkan beberapa jenis makanan diatas piring Chaeng.

"Terima kasih Nini" ujar Chaeng menatap piringnya dengan tatapan yang berbinar.

"Ayo kita makan" ajak Sunwon dan akhirnya mereka semua mula menikmati makan malam dengan suasana yang hangat.


*
*

Kembalinya Chaeng ke kampus juga langsung disambut dengan antuasis oleh teman sekelasnya.

Chaeng itu anak yang ramah bahkan dia yang membuat suasana didalam kelas menjadi tidak sepi, jadi sudah pasti kembalinya Chaeng membuat mereka semua merasa senang.

"Akhirnya capten kita tiba!" teriak Mingyu menyambut kedatangan Chaeng.

"Kenapa? Sudah rindu aku?" tanya Chaeng.

"Rindu banget! Kelas ini tanpa kamu itu sepi Chae" sahut Yuju.

Chaeng terkekeh kecil "Aku memang harus dirindukan si" balasnya percaya diri.

Ting!

Bunyi notifikasi diponselnya langsung saja membuat Chaeng bergegas membukanya.

Chanyeol Oppa🍒

Puzzle Pieces✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang