Welcome My Story
.
.
Janlup Vote and Komen Ges!!Mawar melangkah hati-hati menuju kamarnya untuk istirahat, setelah menyelesaikan pekerjaannya di dapur, ibu hamil ini merasa lelah dan memutuskan untuk tiduran sebentar. Satya tengah bekerja sampingan di kafe Reyhan selagi tidak disibukkan dengan kontennya itu.
Disaat dia tengah rebahan tiba-tiba sesuatu jatuh dari atas lemari. Mawar yang kaget bangun dan memeriksa benda yang jatuh itu. Sebuah tas mini jatuh dari atas lemari ini.
"Mama, Adiba pulang," ucap Adiba yang baru saja sampai.
"Mama ada di kamar Diba," jawab Mawar.
Gadis remaja ini menghampiri Mamanya yang ternyata tengah mengambil sesuatu dilantai.
"Dapat bunga dari mana Dib?" tanya Mawar dudu dikasur setelah mendapatkan tas mini yang jatuh tadi.
"Abi yang kasih, itu tas apa Ma?" Adiba ikut duduk disamping Mawar.
"Entahlah, Mama juga lupa,"
Mawar membuka perlahan tas mini ini dan betapa terkejutnya dia saat melihat isinya, ada foto Adiba saat masih bayi dan foto dirinya saat masih remaja.
"Kenapa ini ada diatas lemari? Seingat Gue ini ada dirumah Ibu, setelah menikah dengan Satya, Gue simpan disana gak dibawa kok," gumam Mawar.
"Apa Satya yang membawanya dan meletakkannya diatas sana?" gumam Mawar lagi.
Adiba menatap penasaran, dia semakin mendekatkan dirinya dengan Mawar untuk melihat lebih jelas isi dari tas itu.
"Itu foto siapa Ma?"
"Ini foto Mama lagi muda,"
"Mirip banget sama Diba,"
"Iya, mirip banget," jawab Mawar.
"Kalau yang bayi ini Diba ya Ma,"
Mawar mengangguk.
"Kok baru sekarang foto ini ada,"
"Mama lupa Dib,"
Adiba hanya mengangguk sambil fokos melihat satu persatu foto-foto yang ada ditas mini ini. Hingga Adiba menemukan dua buah foto yang membuatnya berhenti melihat foto yang lain.
Mawar yang merasa Adiba fokos dengan dua foto itu ikut melihat kearah foto yang dipegang Adiba. Mendadak perasaan sesak yang dia pendam, rasanya ingin kembali muncul kepermukaan.
Dia dapat melihat jelas foto dirinya dengan seorang laki-laki yang dulu sangat dia cintai, sedangkan difoto kedua ada dia dan laki-laki itu lagi namun kali ini ditambah dengan bayi perempuan yang tengah digendong si laki-laki.
"Mama dia si-" belum sempat Adiba bertanya, dia dikejutkan dengan Mamanya yang sudah menangis.
"Mama kenapa?" tanya Adiba dengan panik. Gadis remaja ini langsung berlutut didepan Mawar.
"Dia laki-laki yang jahat Dib, di-dia meninggalkan k-kita dan pergi begitu saja, dia Ayah kandungmu tapi dia tidak pantas Kamu panggil Ayah, Aku membencinya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGA PAPA MUDA (SEQUEL)
Fanfiction[Jangan Lupa Vote dan Komen Ges!!] [Siapa yang rindu dengan cerita satu ini!! kalau masih pada penasaran kelanjutannya, Aku bikin versi sequel-nya] Cerita ini berawal dari Satya, Reyhan, dan Mahesa yang merawat anak kecil yang tiba-tiba berada dide...