Walcome My Story
.
.Semoga Masih Pada Setia sama cerita ini ya!!!
Adiba tersenyum sangat lebar saat melihat seluruh keluarganya datang menemuinya, dia berlari menghampiri Satya yang sudah merentangkan tangan siap untuk memeluknya. Sedangkan Reyhan dan Labiba yang sudah terlebih dahulu menemui Adiba, mereka tersenyum melihat kedatangan Satya, Mawar, Mahesa, dan satu orang perempuan yang tidak mereka kenal.
"Ayah gak sabar neh makan masakan Adiba, ayo chef kesayangan Ayah kasih makanan terbaik Kamu," ucap Satya disela pelukan mereka.
"Ayo Ayah! teman-teman pasti senang lihat kedatangan Ayah," Adiba menarik tangan Satya.
Dan benar saja semua orang senang melihat youtuber terkenal ini tengah ada dilapak mereka dan memakan makanan yang mereka buat.
Denis diam-diam melangkah mundur dan berdiri disamping Nina.
Nina melihat kearah Denis yang dia tidak sadari kedatangannya.
"Bi Nin kok bisa sama Pak Mahesa," tanya Denis tiba-tiba membuat Nina kaget.
"Kamu ini ngagetin aja,"
Tampak Mahesa melirik sekilas kearah Denis dan Nina namun dia malah terciduk Denis.
"Bapak sama Bi Nin pacaran ya?" selidik Denis.
"Gak," jawab Nina.
"Tapi kok bisa barengan datangnya, jalan berdua beriringan lagi,"
"Mama Kamu mana?" tanya Nina mengalihkan pembicaraan.
Denis menyipitkan matanya curiga, Nina yang ditatap seperti itu hanya bisa tersenyum.
"Tuh Mama disana," tunjuk Denis kearah salah satu bangku.
Dan benar saja! Disana Mama Denis tampak menikmati makanan dengan kaki diangkat satu keatas bangku. Nina dan Mahesa saling melontarkan senyuman kikuk.
"Aku kesana ya Sa, terima kasih," ucap Nina pamit.
"I-iya Nin," jawab Mahesa.
Nina menarik tangan Denis agar mengikutinya.
"Denis benar-benar duplikat Mamanya," gumam Mahesa melihat kelakuan Denis dan Mama-nya gadis itu tidak ada perbedaan.
"Papa," panggil Adiba menghampirinya.
"Iya Dib,"
"Mau mampir?"
"Tentu," Mahesa jalan mengikuti Adiba yang mengarahkannya kebangku yang keluarga lainnya tengah berkumpul.
Mereka semua berkumpul satu meja dengan Adiba yang mengaku menjadi pelayan mereka sehari. Adiba menjadi pelayan paling terbaik diseluruh dunia bagi Satya, Reyhan, dan Mahesa. Pelayan mana yang seimut putri kesayangan mereka ini.
"Adiba mau sambut pengunjung disana dulu ya," setelah mendapat izin Adiba pergi.
Satya mengibas kedua tangannya kearah matanya. Dia trrharu senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGA PAPA MUDA (SEQUEL)
Fanfic[Jangan Lupa Vote dan Komen Ges!!] [Siapa yang rindu dengan cerita satu ini!! kalau masih pada penasaran kelanjutannya, Aku bikin versi sequel-nya] Cerita ini berawal dari Satya, Reyhan, dan Mahesa yang merawat anak kecil yang tiba-tiba berada dide...