Fang Duobing PovRasa kagum Fang Duobing kepada Li Xiang Yi adalah murni rasa kekaguman akan kehebatan, kecerdasan, kekuatan, juga keadilan dan kebenaran yang selalu Li Xiang Yi junjung tinggi.
Li Xiang Yi yang memotivasinya berlatih sedari kecil
Li Xiang Yi tidak memandang rendah dirinya yang saat itu *lemah* dan bergantung di kursi roda.
Li Xiang Yi memotivasinya belajar sedari 0 hingga ia bisa tegak berdiri di atas kakinya sendiri. Yang bahkan hal tersebut tidak mampu dilakukan Shan Gudao sebagai ayah kandungnya.Bagi Fang Duobing ia tanpa Li Xiang Yi adalah bukan apa apa.
Dirinya tanpa Li Xiang Yi mungkin saja hanya seorang pemuda manja yang penyakitan, jangankan terbang memegang pedang, bahkan mungkin ia harus bersembunyi dari sengatan matahari.
Jangankan menjadi dirinya yang sekarang yang kekuatannya dikagumi oleh seluruh penduduk kekaisaran ataupun dunia persilatan, Mungkin saja Fang Duobing sudah terlebih dahulu berbaring dipeti mati sedari umur 10 tahun.
Bagi Fang Duobing, Li Xiang Yi adalah Guru, Ayah, Keluarga Juga Penyemangat hidupnya.
Sedangkan Li Lian Hua....
Li Lian Hua merangkulnya berkelana,
Li Lian Hua mengajarkannya rambu-rambu dunia persilatan.
Li Lian Hua lagi-lagi membimbingnya agar ia tidak salah arah.
Li Lian Hua mengajarkannya apa itu arti persahabatan di dunia persilatan yang sangat kejam nan mematikan.
Li Lian Hua mengajarinya bahwa dimanapun manusia berada ia tak boleh kehilangan kemurnian hati juga pikiran, meskipun itu ditengah kebobrokan dunia.Li Lian Hua mengajarkannya arti cinta dan pengorbanan.
Li Xiang Yi menyelamatkannya dari penyakit saat ia kecil, Li Lian Hua jua mengorbankan Nyawanya demi untuk melindungi Ia dan kekeluarganya saat ia dewasa.Demi melindungi ia dan keluarganya, Li Lian Hua menyerahkan bunga Wangchuan kepada Kaisar, satu-satunya penawar racun baginya, satu satunya obat yang bisa menyelamatkan nyawanya.
Li Lian Hua atau Li Xiang Yi yang memberinya tekhnik Yangzhouman, Li Lian Hua ataupun Li Xiang Yi juga yang menghadiahinya tekhnik pedang Xiang Yi yang Mahsyur.
Bahkan nyawa pun,..
apa yang tidak diberikan oleh gurunya itu ?Bagi Fang Duobing
Li Lian Hua adalah Cinta,
Li Lian Hua adalah ketulusan.
Li Lian Hua adalah sosok terhormat yang bertengger dipuncak hati. Tak Tertandingi.*Note : diingatkan kembali ya teman teman, brother & sister,
Cerita ini bukan BL series. Hubungan Karakter LI Xiang Yi, Fang Duobing juga Di Feisheng itu murni ada alasannya tersendiri.Versi Di Feisheng besok besok lagi yaa 😁
#pict pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Lotus Casebook 2 ( Fanfiction )
Fanfiction"Shifu... Sebenarnya kau ada di mana?" lirih Fang Duobing sembari menatap temaramnya rembulan malam. ● Adalah paruh kedua dari perjalanan Fang Duobing untuk menemukan kembali Shifu tercintanya. ● Perjalanan Di Feisheng dengan segala obsesinya, dan ●...