...
Kanehan mencekam terjadi di kamar tempat Fang Duobing dirawat....Beberapa saat yang lalu....
"Uh..." Fang Duobing seketika membuka mata dan terengah-engah menatap langit-langit kamar yang ia tempati. Baru saja ia memimpikan hal yang menyakitkan, ia bermimpi melihat Li Lian Hua berada di seberang jurang yang keduanya dipisahkan oleh air bergejolak sangat menyeramkan dan hawa di sekitarannya terasa sangat dingin.
Fang Duobing berteriak memanggil Li Lianhua beberapa kali namun Li Lianhua tidak menjawab. Di panggilannya yang ke-tiga ia melihat Li Lianhua hanya menoleh kearahnya sejenak, tatapannya tidak terbaca, kemudian terus melaju tanpa ekspresi. Ia terus memanggil namun Li Lianhua tetap tidak peduli.
"Li Lianhuaa!!". Mata itu terbuka. Fang Duobing mengusap dadanya yang bergetar tak karuan.
"Tuan Muda..... gege..." mendengar suara, Zhuo Feng berlari kearah ranjang Fang Duobing dengan sumringah.
"Gege kamu sudah bangunn..." ia kembali bersuara ketika hanya memdapati Fang Duobing terdiam hanya memandangnya aneh.
Fang Duobing mengeryit melihat pemuda yang menyapanya dengan akrab ini. Ia memandang dari atas ke bawah dari sisi manapun ia sepertinya tidak mengenalnya kan ? Seingatnya ia akhirnya pingsan setelah meminta tolong oleh seorang pria berjubah putih setelah ia melarikan diri dari kejaran Jiang Ming Hao.
Apakah pria itu membawanya kembali ke Sekte Sigu ?
Fang Duobing memandang sekeliling. Ia hafal dengan baik tempat ini, ia adalah ruangan gurunya Li Xiang Yi, ia sering datang kesini untuk mengenang.Namun mengapa ia harus ditempatkan disini? Ia tidak nyaman karena belum izin. Bagaimanapun ini ruangan pribadi. Lagipula bukan berarti Sekte Sigu kekurangan kamar kan ? Lalu siapa pemuda ini? Fang Duobing melihat Zhuo Feng lalu melihat dirinya sendiri yang telah memakai baju yang modelnya ia kenali, sepertinya salah satu baju dari Aula Tianji.
Fang Duobing menunduk, ia melihat ada giok putih di pinggangnya. Ia merasa aneh. Darimana ia mendapatkannya?.
"Tuan Muda...." melihat Fang Duobing yang malah bersikap aneh, Zhuo Feng panik. Ia meminta salah satu pelayan mengabarkan hal ini pada Nyonya He dan Tuan Fang.
"Gege.." mendengar panggilan berulang di depannya, Fang Duobing mengernyit lagi.
"Siapa kamu? Siapa Saudara dan Tuan Mudamu ?" Aku tidak mengenalmu. Jawabnya dingin sambil tangannya memegang giok putih pucat sembari terlihat berpikir keras.
"Xiaobaoo....." Suara He Xiao Hui terdengar. Ia memasuki pintu dan pendengarannya menangkap kalimat putranya. He Xiao Hui bingung. Pasti ada yang tidak beres, di belakangnya ada beberapa tabib bergegas masuk.
"Xiaobao... bagaimana keadaanmu? Dimana yang sakit?" He Xiao Hui mencecar putranya dengan beberapa pertanyan langsung. Ia duduk di tepi ranjang.
"Ah tidak apa-apa mā... aku baik-baik saja. Oh iya siapa yang membawaku kesini? Apakah tuan berbaju putih yang membawaku? Lalu siapa yang menetralkan racunku mā?..." Jawab Fang Duobing panjang lebar dan malah membuat pertanyaan yang membuat orang bingung.
"Ah.. racun ?.. tuan berjubah putih ?..." He Xiao Hui menatap Fang Duobing kemudian menatap suaminya yang juga sama kagetnya. Ia kemudian berisyarat menyuruh para tabib maju memeriksa keadaan putranya.
"Permisi Tuan Muda.." bukan jawaban yang diperolehnya, Malah ia diperiksa oleh tabib, Fang Duobing memutar matanya, namun tetap menurut ketika para tabib meminta nadinya.
"Tuan Muda.. hal apa yang terakhir kau ingat ?.. " seorang tabib tua bertanya setelah beberapa saat melakukan pemeriksaan.
"Aku...?... aku di sandra oleh Jiang Ming Hao. Mereka menyekapku, memberiku racun yang hampir sama dengan racun bicha, Jiang Ming Hao bilang racun ini tidak dapat di racik penawarnya bahkan oleh Jiang Ming Hao sendiri, aku bisa lebih lama bertahan karena aku memiliki Yangzhouman. Mereka menyiksaku berhari-hari sampai suatu ketika aku mendengar sesuatu yang sangat tidak ingin aku dengar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Lotus Casebook 2 ( Fanfiction )
Fanfiction"Shifu... Sebenarnya kau ada di mana?" lirih Fang Duobing sembari menatap temaramnya rembulan malam. ● Adalah paruh kedua dari perjalanan Fang Duobing untuk menemukan kembali Shifu tercintanya. ● Perjalanan Di Feisheng dengan segala obsesinya, dan ●...