GAYS! FOLLOW DONG AKUN AKU! VOTE DONG YANG BACA CERITA INI! KOMEN DONG YANG BACA CERITA INI! AKU SUSAH PAYAH BIKIN CERITA INI, TAPI KALIAN KAYA GAK NGEHARGAIN BANGET!
SERIUSAN KALIAN CUMA MAMPIR BACA DOANG?
.
.
.
.
.
~°°°°°°°°°°°°°°°°°°°~"Kegedean, Sa." Ucap Liora yang baru saja keluar dari toilet. Setelah pekerjaan mereka selesai, Kaisya mengusulkan Liora untuk berganti seragam nya dengan seragam olahraga milik Kaisya.
Awalnya Liora menolak, namun tidak mungkin Liora memakai seragam basah hingga jam sekolah bubar.
Kaisya menatap Liora dari atas ke bawah, kaki serta tangan Liora tenggelam dalam seragam olahraga milik Kaisya. Bahkan atasannya mencapai bagian paha Liora, namun Liora memilih untuk memasukkan bagian atasnya, sehingga tidak terlihat bahwa atasannya mencapai paha Liora.
Kaisya berjongkok di hadapan Liora, lalu melipatkan celana olahraga itu menjadi beberapa lipatan sehingga pas di kaki Liora. Kaisya kembali berdiri dan menatap Liora yang sedari tadi menunduk. Kaisya melipat bagian lengan pula sehingga tangan Liora tidak tenggelam seperti sebelumnya.
"Udah, sekarang gak kegedean lagi." Ucap Kaisya setelah selesai membenahi Liora.
"Makasih." Ucap Liora tulus diiringi dengan senyuman manis yang dihiasi lesung pipi di bagian kanan dekat sudut bibir. Kaisya terpaku menatap senyuman Liora.
"Lo gimana?" Tanya Liora mampu menyadarkan Kaisya, tetapi Kaisya sedikit bingung dengan pertanyaan Liora.
"Gimana apanya?"
"Lo bawa baju olahraga, itu artinya hari ini Lo ada pelajaran PJOK kan?"
"Di kelas gue PJOK pelajaran pertama." Jawab Kaisya yang artinya Kaisya tidak akan membutuhkan baju olahraganya.
Kring...kring...kring...
Suara bel istirahat berbunyi nyaring.
"Lo mau ke kelas?" Tanya Kaisya menatap Liora, Liora menjawab pertanyaan Kaisya dengan anggukkan kepala.
"Mau nyimpen tas." Ucap Liora setelah mengangguk.
"Yaudah yuk." Ucap Kaisya yang lalu mereka berjalan berdampingan, Kaisya pun ingin menyimpan tas nya ke kelas. Mereka memang satu angkatan, namun berbeda jurusan, Liora yang berada di kelas 11 IPA 3, dan Kaisya yang berada di kelas 11 IPS 1.
Kelas mereka pun berbeda, namun masih tetap satu jalur, hanya saja saat beberapa langkah lagi mendekati kelas 11 IPA 3, Kaisya harus naik ke lantai 5, dimana kelasnya berada. Sebelum mereka benar benar berpisah di tangga, Liora menghentikan Kaisya.
"Lo hari ini banyak ngebantu gue, dari benerin mobil walaupun gak beres, terus Lo bonceng gue ke sini, terus tadi pas di kolam Lo minjemin jaket ke gue dan sekarang Lo minjemin gue baju olahraga. Makasih dan gue juga minta maaf udah banyak ngerepotin Lo." Ucap Liora.
Kaisya tersenyum sembari menatap wajah Liora. "Sama sama. Lo gak perlu minta maaf, gue gak ngerasa di repotin kok."
"Oh iya, jaket nya jadi ikut basah, gue cuci dulu deh, nanti gue balikin ke Lo."
"Iya, sans aja. Gue ke kelas." Pamit Kaisya, sebelum menaiki anak tangga Kaisya menyempatkan diri untuk mengusap kepala Liora dengan lembut. Liora terdiam, mematung di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAUTAN ALBIRU (On Going)
Teen FictionStart: 14 Juni 2023 Finish:- YANG SUKA PLAGIAT MENDING JAUH JAUH! JANGAN COBA COBA UNTUK MENDEKAT⚠️❗❗❗ Nikah muda atas kemauan sendiri dengan orang yang dicintai✖️ Nikah muda atas perjodohan dengan orang yang tidak dicintai✔️ ANETTA OKTAVIA RAFARDHA...