GAYS! FOLLOW DONG AKUN AKU! VOTE DONG YANG BACA CERITA INI! KOMEN DONG YANG BACA CERITA INI! AKU SUSAH PAYAH BIKIN CERITA INI, TAPI KALIAN KAYA GAK NGEHARGAIN BANGET!
SERIUSAN KALIAN CUMA MAMPIR BACA DOANG?
.
.
.
.
.
~°°°°°°°°°°°°°°°°°°°~Hari demi hari terlewati begitu cepat, tanpa terasa sekarang adalah hari Senin pertama semua siswa-siswi Star High School bersekolah kembali, setelah hampir satu bulan berlibur.
Disinilah mereka berada, berdiri di lapangan luas. Lebih tepatnya melaksanakan upacara hari Senin. Sekaligus upacara penyambutan siswa-siswi baru serta pelaksanaan MPLS bagi siswa-siswi baru Star High School.
"Anjir! Ini beneran kita sekarang kelas dua belas?" Tanya Syakila menatap Anetta dan Liora secara bergantian. Mengacuhkan dewan guru yang tengah memberi amanat upacara di depan sana. Untung saja mereka berada di barisan paling belakang.
Anetta maupun Liora sama-sama terkekeh mendengar ucapan Syakila. "Iya, Kil. Bentar lagi kita lulus." Seru Liora menjawab pertanyaan Syakila dengan lesu.
"Baru juga masuk, udah ngomong lulus aja Lo. Masih lama kali kita lulusnya." Cibir Syakila menatap sinis Liora. Syakila yang sempat menghebohkan seisi Star High School dengan perubahan drastisnya, kini kembali seperti sebelumnya.
Bahkan hubungan nya dengan Dhava terbilang membaik, walaupun mereka harus sembunyi-sembunyi, karena takut anak buah Beni memergoki keduanya, lalu melaporkan pada Beni.
"Beberapa Minggu ini gue perhatiin, Lo banyak murung, Net. Ada masalah?" Tanya Syakila menatap Anetta lekat. Akhir-akhir ini, gadis itu memang terlihat selalu murung dan sering terlihat tidak mood.
"Gue kangen sama Enjan." Lirih Anetta menjawab pertanyaan Syakila.
"Lah kalo kangen tinggal chat, telfon, atau nggak vc dia." Saran Syakila.
"Itu dia. Hampir dua bulan ini Enjan gak ada kabar. Gue chat gak di bales, gue telfon atau vc juga gak di angkat. Padahal sering keliatan online. Akun Instagram nya aja aktip kok." Keluh Anetta yang merasa sangat aneh dengan kejanggalan ini.
"Mungkin aja Farzan sibuk." Ucap Liora meyakinkan Anetta agar tidak berfikiran negatif.
"Sesibuk nya Enjan, gak mungkin gak ada waktu buat gue."
"Dia marah kali sama Lo." Ujar Syakila yang langsung di setujui oleh Anetta. Tetapi apa yang membuat Farzan marah terhadapnya? Seingat Anetta, mereka tidak ada masalah sebelumnya. Apa jangan-jangan, Farzan memiliki kekasih, sehingga melupakan Anetta begitu saja?
Kalau memang iya, Anetta sangat merasa kecewa. Tetapi jika di pikir-pikir, Farzan tidak pernah dekat dengan seorang gadis. Jangan kan dekat, mengobrol saja tidak pernah terkecuali dengan Anetta. Laki-laki itu cukup dingin terhadap gadis lain selain Anetta.
Tapi jika di pikir ulang, mungkin saja Farzan berubah semenjak dirinya pergi. Aarrrggghhhh rasanya Anetta sangat frustasi! Baiklah, lupakan! Lebih baik Anetta mengalihkan topik.
"By the way, selamat atas hubungan Lo yang membaik. Gue seneng liat Lo kaya dulu lagi." Ungkap Anetta mengalihkan topik diiringi dengan senyuman hangat. Syakila pun balas tersenyum hangat sembari menatap sahabatnya itu.
"Selamat juga dari gue. Syakila yang ini jangan padam lagi, ya? Gue jadi asing tau." Timpal Liora yang semakin membuat Syakila tersenyum hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAUTAN ALBIRU (On Going)
Fiksi RemajaStart: 14 Juni 2023 Finish:- YANG SUKA PLAGIAT MENDING JAUH JAUH! JANGAN COBA COBA UNTUK MENDEKAT⚠️❗❗❗ Nikah muda atas kemauan sendiri dengan orang yang dicintai✖️ Nikah muda atas perjodohan dengan orang yang tidak dicintai✔️ ANETTA OKTAVIA RAFARDHA...