Anak angkat

2.3K 197 24
                                    

Sekarang hari Jumat, tapi Haechan pilih untuk tetap berada di rumah orang tuanya. Biasanya, dia akan pulang ke kediamannya sendiri.

Tapi, ibunya minta agar minggu ini dia full berada di rumah ini. Kata ibunya, "Seminggu ini kamu full disini, ya. Gak usah dulu ke Jeju atau ke rumah kamu yang satu itu." dan tanpa pikir panjang, Haechan langsung setuju. Kalau dipikir, dirinya memang jarang sekali dalam satu minggu penuh tinggal di rumah ini.

Dirinya duduk di sofa double di ruang tamu, sedang sibuk dengan pekerjaannya yang lain.

Nah, itu dia! Salah satu alasan kenapa setiap weekend Haechan lebih pilih pulang ke rumahnya, sebab disana dia bisa bebas tanpa sibuk baca berkas seperti sekarang. Karena ayahnya akan berikan dia beberapa pekerjaan tambahan jika berada dirumah ini.

"Kamu udah buka twitter belum, Chan?" celetuk Renjun yang duduk di sofa single di sebarang Haechan, jarinya sibuk sentuh layar ipad di pangkuan. Baca berbagai tweet para netizen.

"Belum, kenapa?" tanya Haechan tanpa beri lirikan walau hanya sebentar.

"Lo trending twitter." Renjun gelengkan kepalanya dengan decak tidak percaya, masih tidak menyangka nama Haechan berada di urutan pertama trending sejak malam tadi.

"Bukannya udah biasa?" balas Haechan tanpa minat, dia tidak merasa perlu buka twitter hanya untuk sekedar lihat namanya banyak dibicarakan. Trending di sosial media bukan sebuah hal baru untuknya.

"Noo. Lo trending karna kolab sama Jaemin di photoshoot kemarin. Dan tau gak, trendingnya udah dari semalem dan belum turun sampe sekarang udah siang." itu dia yang jadi poin utama. Alasan Renjun tanya sudah buka twitter atau belum karena namanya bersama nama Jaemin jadi trending nomor 1. Sebab seringkalinya, kolab seperti itu hanya akan bawa nama Haechan yang jadi perbincangan.

Kalau hanya nama Jaemin yang puncaki trending, Renjun biasa saja. Justru yang akan jadi pertanyaan kalau nama Jaemin berada dibawah nama Haechan.

Tapi kali ini, 2 model itu secara bersamaan ada di paling teratas dengan hashtag ourmodelsJaemHaech.

Lalu di urutan kedua ada nama Jaemin, dan disusul nama Haechan di urutan ketiga.

Iya, setelah semuanya selesai dipersiapkan, semalam pukul 00.00 KST di akun instagram dan X Timothy Hill baru saja merilis foto Haechan dan Jaemin--tentu dengan produk baru dari brand itu.

Comeback Jaemin sebagai model dan kolaborasinya bersama Lee Haechan--model yang selalu tarik perhatian publik atas apa saja yang berhubungan dengannya--sudah jelas undang keterkejutan banyak orang akan foto yang dirilis semalam. Sontak dua model dan tentunya Timothy Hill--selaku brand, menjadi trending topik di berbagai platform. Bahkan sampai siang ini, 3 nama itu masih jadi urutan teratas trending di aplikasi X.

Pemilik nama lengkap Timothy Adison Hill, tidak gagal ambil keputusan untuk ajak kerjasama 2 model ternama itu. Tahu saja apa yang akan menarik perhatian publik.

"Terus apa kata netizen?" tanya Haechan sedikit penasaran. Matanya masih sibuk baca berkas di laptopnya.

"Sekarang gue lagi buka instagram, jadi baca komen di ig aja, ya." ucap Renjun yang dapat anggukan setuju.

" ucap Renjun yang dapat anggukan setuju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Semicolon [NAHYUCK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang