Halo para nohyuckist
Aku bawa book nohyuck nih
Hope you'll love it ya
Happy reading
•••Seorang lelaki tampan memasuki ruang latihan Ilichil, namanya Lee Haechan. Dia maknae group dari unit NCT 127, memiliki delapan hyung yang sangat protektif dan berlomba-lomba mencari perhatiannya. Meskipun Haechan adalah adik yang sering menjahili abang-abangnya, tidak dipungkiri bahwa mereka juga senang memiliki adik sepertinya. Pesona Haechan memang tidak pernah gagal menarik perhatian orang-orang.
"Halo, halo! Maaf Echan telat."
Kedelapan orang yang sudah menunggu mengalihkan pandangannya ke arah pintu masuk, mendapati Haechan yang tersenyum dengan indah.
"Dari mana aja? Ckckck," omel Taeyong.
"Biasalah, kalo udah pulang ke rumah suka males ke perusahaan si bungsu tuh." Doyoung ikut mengomel.
Haechan terkekeh. Bukan karena itu sebetulnya.
"Ayo langsung mulai latihan."
🐶🐻
Yuta yang pertama masuk ke asrama Ilichil langsung jatuh terkejut mendapati anak laki-laki yang sedang duduk seraya makan.
"LEE HAECHAN, ANAK SIAPA INI?!" Tentu Yuta tahu siapa penyebabnya.
Teriakan member asal Jepang itu membuat yang lain ikut syok sambil menatap tidak percaya. Sejak kapan di dalam asrama mereka ada anak kecil?! Kompak mereka langsung menatap Haechan dengan penuh pertanyaan.
Yang ditatap hanya tertawa kecil seraya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Bagaimana dia harus menjelaskannya ya.
Setelah mereka duduk bersama, anak laki-laki itu datang dan memposisikan dirinya di sebelah Haechan.
"Papa, itu paman-paman aku ya?" katanya. "Halo, paman Taeil, paman Johnny, paman Taeyong, paman Yuta, paman Doyoung, paman Jaehyun, paman Jungwoo, dan paman Mark. Kenalin aku Lee Woojin, anaknya papa Haechan."
Taeyong menatap anak bernama Lee Woojin yang kini tersenyum gemas setelah mengabsen member-nya juga memperkenalkan diri. Entah si anak tahu dari mana kedelapan nama itu. Namun bisa saja dari internet mengingat pekerjaan mereka.
"Kamu siapa?"
"Woojin, paman, tadi aku udah kenalin diri loh masa lupa lagi?"
"Maksud Taeyong itu kamu siapa? Kamu manggil Haechan dengan sebutan papa? Sejak kapan emang Haechan punya anak?" Taeil memperjelas pertanyaan Taeyong.
Woojin menatap Haechan, membuat lelaki itu menaikkan alisnya tidak paham. Haechan pun bingung bagaimana bisa memiliki anak ketemu besar begitu.
"Kalo aku udah ketemu ayahku, nanti aku ceritain deh. Tapi nggak bisa janji. Maaf ya, paman-paman."
KAMU SEDANG MEMBACA
Are We Gay? || Nohyuck
FanfictionBxB | mpreg | fiksi, fiksi, fiksi | idol life | harsh words | 18+ | cr on pinterest Nohyuck slight Jaemle ㅡ Haechan menemukan anak laki-laki berusia 5 tahun di depan asrama ilichil dengan sepucuk surat. Anak itu memanggil Haechan dengan sebutan papa...