Ch. 16 - With Fanny

74 29 0
                                    

Berjalan menyusuri kota
Ditemani motor tua
Berboncengan dengannya
mimpi ini, jadi nyata

Dia dan Motor Tua-WongGabut



"Mom, El sehat, kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mom, El sehat, kok. Tadi cuma drama doang buat ngebantu Ezra."

Rika mondar-mandir sambil menggigit kuku jarinya khawatir. Sementara anaknya sedang berbaring santai dengan tubuhnya yang sehat di ranjang.

Bagaimana tidak khawatir? Saat Rika sibuk bekerja, tiba-tiba ada seseorang yang meneleponnya dan mengatakan bahwa anaknya masuk rumah sakit. Katanya badannya kejang-kejang. Dengan cepat Rika bergegas memberitahu suaminya dan langsung pergi ke rumah sakit.

Saat memasuki ruangan, ia malah melihat Farel yang tiduran anteng sambil ditemani dua gadis. James tertawa, tapi Rika khawatir!

James kembali ke kantor dan kembali bekerja, sementara Rika, ia ingin menemani anaknya dulu yang sekarat.

"Beneran cuma drama?" Rika mencoba meyakinkan bahwa Farel hanya akting.

Farel mengembuskan napasnya lalu mengangguk. Rika memeluk Farel erat, lalu mengelus punggung anaknya itu.

"Mommy cuma khawatir sama kamu," tutur Rika lembut.

Setelahnya, Rika keluar dari kamar Farel. Barulah Farel bisa bernapas lega. Tidak. Tidak lega. Karena waktu di rumah sakit tadi, ia melihat Fanny yang gundah memikirkan Ezra. Hatinya seakan panas melihat Fanny yang hanya bermain ponselnya-sibuk menelepon dan mengirim chat pada Ezra. Sampai ia melihat kerisauan yang terlukis di wajah Fanny. Seakan takut Meta dan Ezra berbuai mesra.

Farel menatap ponselnya yang tadi berbunyi. Menampilkan notifikasi pesan dari Ezra. Dengan segera ia membukanya.

Ezranjing

Thanks, Rel Bantuannya,
Mama jadi nggak curiga

Santai, tapi lo harus jaga²
juga, takutnya anak buahnya
ngabarin kalo mereka sekilas
ngeliat lo di sana

Aman, katanya lo masuk
rumah sakit? Wkwkwk
akting lo totalitas banget

Si bege, nanggung malu gue
mommy sama daddy sampe
nyusulin gue ke rs

Serius? Terus lo bilang apa?

Ya, gue bilang ini cuma akting
mana pas masuk ruangan gue
daddy ketawa ngeliat gue dijagain
dua bidadari, eh cewek maksudnya

Kanvas RusakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang