Palma de Mallorca, Spanyol.
Wajahnya memerah padam pun dua matanya yang memejam erat. Lengan kirinya mengepal erat ujung bantal sementara tangan kananya menahan dada bidang yang memompa naik turun di atas tubuhnya.
Tubuh sintal itu bergetar hebat merasakan sensani panas bak terbakar pada seluruh aliran darahnya. Keringat bercucuran membasahi pelipisnya yang berantakan oleh anak-anak rambut yang jatuh tak beraturan.
Di dalam ruangan yang megah pun luas. Dua sejoli tengah bergumul di atas ranjang. Di dalam kegelapan malam tanpa pencahayaan, dan hanya disinari redup oleh cahaya bulan.
Lenguhan-lenguhan nikmat dihasilkan oleh keduanya. Erangan serta suara napas yang saling bertabrakan memburu tidak beraturan seolah menjadi backsound di malam yang sunyi.
Tubuh kekar nan berotot, dada bidang serta perut yang sixpack sempurna. Tetap indah saat disentuh meskipun banyak luka sayat menghiasinya. Bergoyang lihai pinggulnya enggan menurunkan ritme permainan. Membuat sang wanita yang berada di bawah kukungannya menggeliat hingga membusungkan dada merasakan menikmatan pada inti tubuhnya.
Tangan ramping serta pergelangan tangan yang rapuh nyaris patah sebab terus menahan dada bidang yang tengah memompa naik dan turun. Sang pria alihkan lengan itu pun mencengkramnya tepat di atas kepala sang wanita, lalu sengaja ia lajukan hentakan pada pinggulnya.
"Hah! Hah! Hah!"
Benda besar pun panas itu semakin menusuk ke dalam tubuhnya. Menghentak amat kencang dalam-dalam hingga terasa perih pun ngilu di dalam sana.
Wanita itu tidak bisa menahan hujaman kuat yang menguras tenaga serta oksigen di dalam dirinya. Dirinya dibuat sekacau mungkin oleh pria bertubuh tegap yang selama satu tahun ini telah menyandang status sebagai suaminya.
"Llamar a mi nombre!" titah sang pria dengan suara baritonya yang begitu berat. Suara yang selalu membuat bulu tubuh berdiri saat mendengarnya. Suara yang hanya bisa didengar tanpa bisa dilihat sosoknya.
"Se-senor uh~" Wanita cantik ini membuka bibirnya pun mengeluarkan suara. "I—saac!"
Hentakan pada inti tubuhnya semakin kencang. Lengan kekar pria bernnama Isaac itu merengkuh tubuh ramping milik istrinya-Nora. Suara lembut Nora saat menyebutkan namanya semakin membuat Isaac bergairah pun meninggi hasratnya. Kontan pria itu semakin menghujam ke dalam inti tubuh istrinya.
Penyatuan tubuh mereka terlepas saat Isaac menarik batangnya keluar dari liang panas milik Nora. Memegang benda panjang berurat itu pun sedikit memijatnya hingga keluar semua cairan kental berwarna putih ke atas perut rata istrinya.
Isaac beranjak turun dari ranjang mengambil mantel lalu ia kenakan. Melangkah lebar pria itu hendak meninggalkan ruangan.
"Se-senor ...." Nora memanggilnya hingga langkah kaki pria itu seketika terhenti. Dirinya telah duduk di atas ranjang seraya menutupi tubuhnya dengan selimut.
Dari balik kegelapan sosok Isaac berdiri membelakanginya. Tinggi pun besar nan gagah perawakan pria itu seperti seorang algojo. Sosok agung yang tak pernah Nora lihat sekalipun selama pernikahan mereka. Bahkan bentuk wajah pria tersebut belum pernah Nora lihat.
Seperti apa wajah di balik sosok yang selalu berada di dalam kegelapan, wajah pria dibalik suara yang dingin pun berat itu, pun bagaimana ekspresinya ketika ia berbicara atau bahkan menatapnya dari atas ketika mereka bersenggama. Nora sama sekali tidak pernah tahu tentang semua itu.
"Aku akan membuka kedai teh baru besok, akankah kau menghadirinya?" tanya Nora. Suara kecilnya bergetar halus.
"Kau terbiasa tanpa diriku, Nora. Tidak perlu bertanya hal yang kau sendiri tahu seperti apa jawabanya."
Tertegun nora pun langsung terdiam terkatup rapat bibirnya. Menunduk dalam-dalam wajah cantik itu. Tidak berani ia menjawab, melayangkan pertanyaan lainnya, atau sampai memprotes.
"Sí, Señor."
"Tidurlah dan beristirahat, Nora, kau pasti sangat lelah."
"Sí."
Berderap suara langkahnya yang berat menjauh keluar ruangan. Bayangan gagah dari sosok agung itu menghilang bersamaan dengan pintu yang tertutup rapat.
Di atas ranjang, Nora menghela napasnya dalam-dalam. Memasok kembali oksigen ke dalam paru-parunya yang telah terkuras habis. Setelah melilitkan selimut pada tubuhnya ia beringsut turun dari ranjang. Melangkah pergi menuju balkoni kamarnya.
Di bawah sana terparkir tiga mobil hummer besar berwarna hitam pekat dengan mesin yang menyala. Beberapa orang pria bertubuh tegap berdiri masing-masing pada sisi pintu mobil. Siap siaga membukakan pintu untuk sang empu yang baru saja muncul dari dalam mansion dengan pakaiannya yang telah rapih kini.
Bisa Nora lihat sosok tegap suaminya yang masuk ke dalam mobil. Melaju mobil besar itu tak kalah gagah dari sosok agung yang dibawanya. Menderu sangar suara mesinnya yang mulai melaju keluar meninggalkan area mansion.
Suara pintu yang diketuk membuyarkan lamunan Nora akan membayangkan sosok gagah Isaac. Segera ia berjalan kembali duduk di atas ranjang, menyelimuti tubuhnya yang masih polos menggunakan selimut tebal.
"Selamat malam, Senora." Abigail-seorang dokter keluarga menyapanya. Masuk dokter pria itu bersama asisten wanitanya yang bernama Salma.
"Ini sudah termasuk dini hari, Abigail," timpal Nora. Mengeluarkan satu tanganya dari dalam selimut untuk Abigail periksa.
Kini waktu telah menunjukan pukul dua dini hari. Sudah sangat larut dan dokter itu masih terjaga hanya untuk datang memeriksanya. Abigail selalu datang sesaat setelah Isaac mengeksekusi Nora di atas ranjang. Ini dasar permintaan Isaac yang menginginkan Nora diperiksa setelah melakukan hubungan seksual denganya.
"Aku masih hidup, Abigail. Hanya saja detak jantungku sepertinya berdetak dua kali lebih cepat," seloroh Nora mencarikan kecanggungan suasana di dalam kamar itu.
Abigail melepaskan alat untuk memeriksa tensi darah pada lengan Nora. "Apa Anda berbicara dengan senor?"
"Ya. Aku bertanya apakah dia akan datang ke pembukaan kedai teh baruku besok siang."
"Lalu apa jawaban yang senor berikan?" tanya Abigail seraya menyiapkan obat ke dalam suntikan.
"Seperti biasa, dia tidak memiliki waktu untuku."
"Senor merupakan orang yang sibuk, Senora," timpal Salma.
"Aku tahu itu, Salma."
Kemudian, suasana kembali menjadi hening. Hanya terdengar beberapa alat medis yang tengah digunakan oleh Salma untuk mengobati luka pada tubuh Nora. Setelah semua luka telah siap diobati, Salma membantu Nora untuk mengenakan pakaian.
"Kami pamit, Senora. Selamat beristirahat." Dua orang itu membungkuk memberi salam.
Abigail dan Salma bersama-sama keluar dari ruangan nyonya mereka. Keduanya berjalan pada lorong mansion dengan samar-samar pencahayaan. Wajah keduanya terlihat lesu, pun mereka saling menghela napas satu sama lain.
"Kenapa dia selalu terluka setiap kali suaminya pulang?" celetuk Salma. Ekspresinya menunjukan rasa iba.
"Itu bukan pertanyaan yang pantas kita pertanyakan." Abigail menekankan. Menatap Salma memberitahu jika asistennya itu tidak berhak berkata seperti itu.
"Aku merasa kasihan kepadanya." Salma menghela, begitupula dengan Abigail.
"Kita tidak bisa berbuat apa-apa dengan hal itu. Cukup lakukan pekerjaanmu dengan baik."
.
.
.
Bersambung ....
Holaa selamat datang di novel terbaru Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Señora
RomanceObsesi yang mengatasnamakan cinta. Merenggut, menarik, memaksanya untuk berjalan di dalam kegelapan. Nour Valle Lenero merelakan kehidupanya dikendalikan oleh sosok suami yang misterius. Isaac Mallen Vargas-pria kejam berhati dingin yang mampu membu...