my baby

2K 95 34
                                    

Suara langkah kaki seorang paruh baya melangkah kaki ke dalam mansion dengan menggendong seorang anak berusia 5 tahun.ia melihat anak laki-laki satu-satunya sedang makan dengan istri nya.

"Ayah baru kembali??" Tanya menantu nya

"Ayah....siapa yang ayah bawa??" Tanya vegas

Vegas cassanova anak tunggal dari
make cassanova,Vegas kini berusia 25 tahun.seorang pembisnis kaya raya dan terkenal mempunyai banyak perusahaan.vegas terkenal cuek dan dingin.berbeda dengan make,ayah Vegas sangat lah ayah yang penyayang.

Ayah Vegas memberikan anak manis berusia 5 tahun itu kepada bodyguard kepercayaan nya.dan duduk di kursi meja makan bersama Vegas dan istrinya.

"Ini adalah anak bungsu dari sahabat ayah,semua keluarga nya telah tiada karena kecelakaan mobil.dan hanyalah tersisa dia."ucap ayah Vegas lalu memandang anak manis itu sekejap.

"Lalu kenapa ayah membawa nya kesini??" Tanya mika

Namika atau mika dia adalah istri Vegas mereka sudah menikah selama 4 tahun akan tetapi belum juga di karuniai anak.vegas menikah di usia muda 21 tahun karena tentu saja tuntutan karena dia anak satu-satunya dari make cassanova,dan membutuhkan pewaris demi keluarga cassanova.

"Ayah ingin merawat anak itu"

"Apa!! Apa ayah tidak salah!! Apa hubungannya ayah dengan anak itu.dia bukan siapa-siapa kita ayah!!" Protes Vegas dan sekaligus membuat anak manis itu ketakutan akan suara keras vegas dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher bodyguard kepercayaan make.

"Vegas dengarkan ayah,jangan berbicara keras seperti itu kamu bisa membuatnya takut."

Ayah Vegas mengambil anak itu dan menggendong nya,dan mendudukkan anak manis itu di pangkuan ayah Vegas.dan mengusap rambut anak kecil itu dengan sayang.ia melihat anak itu bergetar ketakutan.

"Vegas.... dengarkan ayah.jika bukan karena kakek dari anak ini mungkin ayah sudah kehilangan mu juga sama seperti ayah kehilangan ibu mu saat dia melahirkan mu nak"

Vegas mengerutkan keningnya.

"Dulu ayah,tidak sekaya sekarang nak.di saat ibu akan melahirkan mu ibu mu mengalami pendarahan dan memerlukan operasi segera, sedangkan ayah waktu itu tidak tidak punya uang.di saat genting kakek anak ini menawarkan bantuan kepada ayah.karena waktu itu Kakek anak itu melihat ayah sedang kebingungan.dengan bantuan nya akhirnya ibumu di operasi tepat waktu.walaupun ayah harus kehilangan ibumu karena pendarahan hebat.ayah merasakan kehilangan,bukan hanya itu saja setelah kamu lahir pun kondisi Kamu sangat lah kritis dan memerlukan perawatan intensif dan biaya yang cukup besar dan mahal.lagi-lagi orang itu menolong ayah membiayai segalanya.dan malah berbaik hati juga memberikan ayah pekerjaan.

Hingga ayah mendengar jika seluruh keluarga mereka pindah ke luar negeri.dan orang itu pun juga memberikan modal untuk ayah untuk membangun bisnis karena orang itu melihat bakat dan potensi ayah.dan kau bisa lihat jika ayah bisa sangat sukses.akan tetapi satu tahun lalu ayah mendengar jika seluruh keluarga orang itu meninggal dalam kecelakaan,dan menyisakan anak kecil ini.selama itu ayah mulai mencari nya.hingga seminggu lalu ayah mendengar jika anak kecil ini di urus oleh paman nya.dan pamannya menguasai seluruh harta yang seharusnya milik anak kecil ini,tapi semenjak di kuasai pamannya sayang semua usaha dan perusahaan nya bangkrut dan terlilit hutang yang sangat besar.hingga kau tau pamannya berniat menjual anak tak bersalah ini.dan ayah menyelamatkan nya."

Vegas mendengar setiap cerita ayahnya.

"Lalu di mana paman nya ayah??"

"Sudah tiada."

"Kenapa??"tanya mika

"Karena dia pantas mendapatkan nya!! Kau tau luka lebam di sekujur tubuhnya ini perbuatan Paman itu sungguh kejam"

VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang