"DYYYYYYY......
APA YANG DY LAKUKAN...!!!!!""Pete....." Vegas langsung berdiri menghampiri Pete.
"Kenapa kamu di sini baby???""Seharusnya aku yang bertanya pada Dy kenapa di sini!!!!"
"Daddy kan sudah bilang padamu baby,jika Daddy akan meeting dengan klien "
"Meeting?? Dengan klien?? Apa maksud Dy dengan berkencan seperti ini!!!!!" Marah Pete
"Kencan?? Tidak baby kamu salah paham sayang...."
"Mana ada Dy klien yang selalu menempel-nelpelkan tubuhnya seperti itu ke dyyyyyy!!! Kaya jalang aja!!!!"
"Baby .... dengarkan Daddy ya...." Bujuk Vegas
"Aku gak mau dengerin Daddy lagi!!!! Pete marah sama Dy!!!! Dy menolak aku ajak jalan-jalan ke taman hiburan tapi Dy malah di sini berdua sama Dy!!!!" Tunjuk Pete ke Giselle
"Tidak bukan begitu baby....."
Giselle mendekati Vegas dan Pete.
"Tuan Vegas ....apa dia anak anda??? Dia sangat manis ya...." Ucap Giselle mencari kesempatan supaya ia terlihat baik di mata Vegas
Dan ingin akan menyentuh Pete"Jangan pernah sentuh aku dengan tangan kotor mu !!!!!!!" Pete menepis tangan Giselle
"Pete!!! Jaga sopan santun mu!!.bagaimanapun dia klien Daddy"
"Pete ....?????" Pete kaget tidak pernah Vegas memanggil nya dengan sebutan namanya langsung 'Pete',biasanya selalu baby atau sayang.apa lagi sampai Vegas meninggikan suara nya.
"Ha....ha..."Pete tertawa remeh.
"Dy ....demi Dia.... Dy bahkan meninggikan suara untuk ku..... untukku.....hah....hah...."raut muka Pete tertawa remeh tapi air matanya mengalir di wajah cantik nya.Vegas tersadar jika ia meninggikan suara nya,dan tanpa sengaja memanggil namanya langsung
"Baby ..... maafkan Dy sayang..... maafkan Dy....."
"Dy......ah bukan tuan Vegas sudah tidak lagi menyayangi ku lagi!!! Aku..... benci sama kamu tuan Vegas ....!!!!"
Setelah mengucapkan nya,Pete menyeka air matanya dengan kasar dan berlari meninggalkan Vegas.
"Baby.... tunggu Dy sayang...."
Vegas akan berlari akan tetapi ia di halangi oleh Giselle"Tuan Vegas mau kemana??"
"Maafkan saya,saya harus pergi"
"Lalu bagaimana dengan kerja sama kita ini tuan Vegas??"
"Aku tidak perduli lagi,jika perlu batalkan saja!!! Aku tidak perduli!!!!"
Setelah mengatakan itu Vegas berlari mengejar Pete dan meninggalkan Giselle dengan raut wajah kesal.
Di saat ia mengejar Pete, Vegas melihat arm dan beberapa bodyguard menjaga biu berlarian.
"Arm!!!"
"Tuan Vegas"
"Di mana Pete !"
"Kami sedang mencari nya tuan, setelah tuan muda berlari kami kehilangan jejaknya"
"Apa!! Cepat cari!!"
"Baik tuan"
Setelah sekitar 1 jam Vegas dan para bodyguard nya tidak berhasil menemukan pete.alhasil Vegas pulang menuju mansion berharap Pete sudah pulang.
"Nam di mana Pete??"
"Maaf tuan Vegas,tadi tuan muda berpamitan jika ingin ke cafe,karna berniat membelikan kue kesukaan tuan vegas.tuan muda berniat untuk meminta maaf karena tuan muda tadi pagi sempat marah pada tuan Vegas"