vp#3

485 58 20
                                    

Di meja makan kini Vegas,Pete dan mika sedang menikmati makan malam mereka.vegas merasa aneh melihat anaknya yang biasanya terlihat ceria kini pendiam dan murung.

"Pete.....ada apa?? Apa makanannya tidak enak??"tanya Vegas lembut

"Enggak kok Dy, Makanan nya enak."ucap Pete dengan tersenyum

"Ya sudah sekarang makan yang banyak ya"

"Oce Dy"

"La jelas enak lah,dia mana ada makan seperti ini di rumah Paman nya itu, boro-boro makan paling juga sering gak di kasih makan !!" Sela mika

"Diam!! Dan habiskan makananmu mika!!" Ucap Vegas

"Cih" mika berdecak

"Dy......"

"Iya ada apa??"

"A-apa Dy besok kerja lagi??" Tanya Pete ia melihat mika,jujur ia takut di mansion jika bersama mika.saat mika melotot Pete buru-buru menundukkan kepalanya.ia takut sorot mata mika mengingatkan Pete pada pamannya yang jahat itu.

"Memangnya kenapa??"

"Pete .....Pete mau main sama Dy" cicit Pete

Vegas tersenyum dan mengusap rambut Pete

"Pete dengar kan Daddy ya, Daddy minta maaf beberapa hari ke depan Daddy sibuk karena Daddy harus mengejar deadline proyek yang akan segera di luncurkan.maaf ya...tapi Daddy janji setelah semua selesai Daddy akan mengajak Pete jalan-jalan ya"

Pete hanya mengangguk.

"Dasar manja "ucap mika

Vegas yang mendengar itu langsung menatap tajam mika.mika yang melihat itu merasa kesal dengan Vegas yang selalu memanjakan Pete dan Pete terus.mika pergi meninggalkan meja makan dengan kesal.

"Dy ....."

"Kenapa?? Apa sudah kenyang??"

Pete mengangguk.

"Dy ....Pete mengantuk "

"Baiklah,cuci tangan cuci kaki gosok gigi terus istirahat ya"

"Mau tidur sama Dy"

Terlihat wajah yang begitu imut di mata Vegas.

"Baiklah "

"Dy gendong....."

Vegas langsung menggendong Pete menuju kamar nya.setelah bersih-bersih Pete menaiki tempat tidurnya,dan di Susul vegas.pete masuk ke dalam pelukan Vegas dan menenggelamkan wajahnya di dada Vegas.

"Bau Dy sangat nyaman hemmmm" Pete semakin mendusel ke pelukan hangat Vegas,Vegas tersenyum.

"Sudah sekarang tidur"

"Oce dy.selamat malam Dy"

"Malam, mimpi indah" Vegas mencium kening Pete

Tak berselang lama Vegas merasakan jika Pete telah tertidur.vegas perlahan melepaskan pelukannya karena ia harus ke ruang kerjanya untuk menyelesaikan pekerjaan nya.

Vegas merapikan selimut Pete dan mengusap rambut Pete dengan sayang

"Dia manis sekali...."batin Vegas

Di saat Vegas akan membuka pintu kamar Pete terdengar Isakan dari pete.vegas mengurungkan niatnya untuk membuka pintu kamar Pete dan kembali mendekati pete.vegas bisa melihat jika Pete tidak nyaman dalam tidur nya.sepertinya Pete mengigau dan menangis dalam tidur nya.

"Dy ...hiks ..hiks....takut.....Dy.....Dy...."

"Hei Pete .... bangun sayang,kamu kenapa ??" Ucap Vegas mendekati Pete dan menyeka air matanya.

VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang