Vegas buru-buru membersihkan tubuh nya setelah mengeksekusi alexsa,tak mungkin kan ia menemui kesayangan nya dengan darah yang ada di tubuhnya,dan setelah itu
ia menemui Pete yang katanya dia sedang menangis.sesampainya ia di kamar ia melihat Pete masih sesenggukan setelah menangis."Baby ......"
"Huwaaaaaaa Daddy......"
Yang awalnya tadi hanya sesenggukan malah sekarang ia malah menangis kencang.
"Baby....hei kenapa baby....???" Vegas langsung bergegas menghampiri Pete.
"Dy .....paman arm jahat huwaaaaaaaa......"
"Iya !!! Paman arm jahat sama Pete!!!"
"Jahat bagaimana???"
"Pokoknya paman arm jahat gitu aja Dy masak gak ngerti sih huwaaaaaaaa....."
"Hussstt.....diam dulu ya baby jangan nangis lagi ya...."
"Huwaaaaaaa pokok nya paman arm jahat!!!"
"Iya-iya nanti bakal Daddy tegur arm nya ya!!"
"Gak pokok nya sekarang!!! Marahin aja paman arm!!!"
"Baik sayang sekarang diam dulu ya, kasihan sama little baby nya ya,aku panggil arm dulu "
Pete hanya mengangguk.vegas menghubungi arm dan tak lama arm pun sudah berada di hadapan vegas dan Pete.
Saat arm sudah di hadapan nya, Vegas bisa melihat Jika kesayangan nya ini tengah marah sama arm nyatanya Pete tak mau memandang arm dan hanya membuang muka nya kearah lain.
"Arm ..!! Apa yang terjadi?? Kenapa Pete bilang kamu jahat padanya??'
"Anu .....tuan.....maaf ....bukan maksud saya begitu,tapi.....apa yang di minta tuan muda mana mungkin saya turuti " jawab arm agak takut-takut
"Memangnya Pete minta apa??"
"Tuan muda menginginkan........ menginginkan naik ke atas pohon yang berada di belakang Mansion tuan,kan di sana ada pohon mangga tapi pohon nya rumayan Tinggi,saya takut tuan muda terjatuh.saya juga sudah menawarkan biar saya saja yang memanjat untuk memetik buah nya,tapi tuan muda marah dan mengatakan saya jahat karena tidak mengizinkan tuan muda memanjat sendiri.begitulah taun vegas,maafkan saya....."
Mendengar itu Vegas memijat keningnya.
"Itu namanya paman arm jahat!! Masak Pete gak boleh manjat sih!!! Egois!!!!"
"Baby.....kamu tau kan jika pohon mangga nya rumayan tinggi,jika kamu mau biar di ambilkan ya"bujuk vegas
"Gak!!! Pete mau petik sendiri!!!'
"Baby...."
"Huwaaaaaaa......Dy udah gak sayang lagi sama aku!!!! Paman arm juga!!! Huwaaaaaaa......"
Pete berjalan ke luar dari kamar dan membanting pintu kamar nya, yang otomatis membuat Vegas dan arm kaget.
Brakkkkkkk
"Maafkan saya tuan, membuat tuan muda marah." Ucap arm menundukkan kepalanya
"Tak apa arm,bukan salahmu.memang Pete dalam mood yang tak setabil apa lagi dia sedang hamil."
Tok
Tok
Tok
"Masuk!!"
"Tuan Vegas....tuan muda nekat memanjat pohon mangga nya bagaimana ini???" Adu bibi nam
"Apa!!!!"
Vegas dan arm berlari menuju kebun belakang mansion dengan berlari.