vp#18

364 60 25
                                    

Brakkkkk

Vegas masuk ke kamar mika dengan menendang pintu kamar mika.

"V-vegas??"

"Apa yang kamu lakukan hah!!! Berani sekali kamu menyakiti Pete ku hah!!!"

"Pete mu ??? Apa kamu mengakui jika kamu memang sudah menjalin hubungan terlarang mu dengan anak angkat mu Vegas!!"

Plakkkkk

"Tutup mulut kotor mu itu!! Apa yang ada di pikiran mu itu tidaklah benar!!"

"Hah?? Apakah begitu??? Bukankah kamu sangat memperhatikan nya bahkan menyayangi nya.apa yang dia berikan padamu Vegas !! Apa kamu di puaskan oleh tubuh nya!!!"

"Kurang ajar kamu!!!!"

Plakkkk

Plakkkk

Vegas lagi-lagi menampar pipi mika hingga sudut bibirnya berdarah.

"Arm!!!!" Panggil vegas yang tadi sempat mengikuti Vegas di belakang nya.

"Iya tuan"

"Aku ingin kau mencambuk mika sebanyak 50x karena dia sudah membuat kepala pete berdarah.setelah itu bawa pergi mika pindahkan dia ke rumah lain,aku tidak ingin dia serumah dengan ku dan Pete!!!"

"Baik tuan saya mengerti!!"

"Vegas kamu tidak bisa melakukan ini padaku!! Aku ini masih istri mu!!"

"Seharusnya kamu berterima kasih karena kamu hanya aku pindah kan dari mansion ini,bukan aku pindahkan nyawaku untuk lepas dari tubuhmu!!!"

Setelah mengatakan itu Vegas meninggalkan kamar mika.dan arm tentu saja menjalankan perintah Vegas untuk mencambuk mika dan membawa mika pergi dari mansion itu.



Perlahan Vegas mendekati Pete,ia melihat Pete sudah sadar.

"Dy......"

"Bagaimana keadaan mu?? Apa masih sakit??"

Pete menggeleng kan kepalanya

"Dy..... Tante....."

"Sudah jangan pikirkan wanita itu, Daddy sudah mengurus nya"

"Maksudnya Dy???"

"Sudah kamu istirahat saja,jangan pikirkan wanita itu!!"

"Dy hug....."

Vegas tersenyum dan ikut berbaring di samping Pete dan menemani Pete istirahat.

Di dalam pelukan vegas,Pete tersenyum.

"Sorry nenek sihir kamu memang pantas mendapatkan nya!!! Semanjak aku kecil kamu selalu menyiksa, menganiaya bahkan kamu selalu menghina ku.dan sekarang balasan untuk mu.mungkin Dy belum membunuh mu,tapi ku pastikan jika kamu membuat ku marah lagi maka jangan salahkan aku jika aku membuat Dy akan membunuhmu!!!! Kau selalu mengataiku jika aku akan merebut Dy darimu.maka jangan salah kan aku juga jika suatu saat Dy aku rebut dari mu dan Dy menjadi milikku nenek sihir mika!!!!" Batin pete

"Dy......"

"Kenapa baby?? Kenapa belum tidur apa ada yang sakit??"

"Em sakitt Dy rasanya nyut-nyutan gitu kepala Pete"

Vegas mengusap-usap pelan sangat pelan luka Pete.dan meniup nya

"Kasihan baby ku seharusnya aku bunuh saja wanita sialan itu!!!" Batin Vegas

"Baby kenapa sampai seperti ini?? "

"Tante.....Tante mengatakan jika aku ini selalu merebut kasih sayang dari Dy, seharusnya yang Dy sayang itu Tante bukan Pete,katanya Pete cuma anak pungut dan harusnya Pete sadar diri tidak boleh mendekati dy....hiks....hiks....juga Tante ...bilang kalau Pete ini....... pelacur kecil huwaaaaaaa.....Dy.....apa serendahkah Pete sehingga Tante mengatakan itu??? Bahkan Tante menampar Pete,Pete sudah minta maaf sama Tante tapi Tante malah memukul Pete ......hiks...hiks...."

VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang