Aku boleh nanya sesuatu gak ya para reader ku.....
Tadi sekitar setengah jam lalu aku dapat notifikasi undangan dari Instagram lalu dapat ini.
Itu kaya sebuah group chat gitu lah di situ aku lihat kok ada centang biru buildurluve .apa benar itu Instagram biu asli??? Kalau iya wow banget bisa masuk grup chat penggemar biu dan dari biu langsung.......
Ok karna malming jadi double up deh.karena surprise akan ada adegan nc nya loh di sini biu aku bikin sedikit binal dulu ok.jadi di atas gak ada tanda 🔞 ok lanjut
***********
Sudah 3 hari Pete tidak masuk kuliah karena demam.taoi sekarang keadaan Pete sudah mulai membaik.pete membuka matanya dari tidur siang nya ia tak melihat Vegas di samping nya lalu ia beranjak ke kamar mandi untuk cuci muka.
Pete membuka pelan pintu ruang kerja Vegas.
"Dy........"
Vegas yang saat itu tengah mengerjakan pekerjaan kantor menatap sumber suara yang berada di ambang pintu.
"Baby....sudah bangun sayang??"
Pete mengangguk dan menghampiri Vegas.pete berdiri di belakang tempat duduknya Vegas dan mengalungkan tangannya di leher Vegas hingga pipi Pete kini menempel di pipi Vegas dengan dagu Pete di pundak Vegas.
"Apa Dy tak lelah??"
Vegas menoleh dan mengecup pipi Pete
Cup
" Sebenarnya Lelah,tapi Daddy harus menyelesaikan ini sayang"
"Apa masih banyak?? perlu aku bantu??"
"Tidak perlu baby,ini hampir selesai tinggal dikit lagi" jawab Vegas dengan mengusap tangan Pete.
"Kalau gitu Pete pijat ya Dy,biar Dy gak capek"
"Tak usah baby,nanti tangan kamu capek sayang"
"Enggak kok Dy"
Dengan perlahan Pete memijat kedua pundak Vegas.
"Bagaimana Dy?? Enak kan??"
"Emm....enak nyaman sekali,tak ku sangka kamu pandai memijat baby"
"Tentu!! Hihihihi".ucap Pete bangga
Pete terus memijit pundak Vegas dengan pelan dan lembut hingga tak terasa kini Vegas telah menyelesaikan pekerjaan nya.
"Sudah baby,nanti kamu capek,ini pekerjaan Dy sudah selesai "
"Oh iya??"
Pete dengan cepat menarik tangan Vegas dan menuju kamar Vegas,Vegas hanya pasrah aja mengikuti langkah Pete.
"Nah sekarang Dy tiduran gih"
"Hah?? Maksudnya??"
",iihh cepat Dy nanti Pete pijat lagi badan Dy"