"selamat pagi dyyyyy......"
Cup
Pete menghampiri Vegas yang kini duduk di kursi meja makan.
"Selamat pagi baby,duduk ayo sarapan nanti telat lagi ke sekolah nya."
"Iya Dy"
Vegas mengambil kan roti Untuk Pete dan meletakkan nya di piring nya.
"Dy......" Panggil Pete dengan menggigit roti buatan Vegas
"Iya??"
"Nanti pulang sekolah bolehkah aku ke mall??"
"Ke mall?? Mau ngapain??'
"Emm ....pengen jalan-jalan aja!! Pete pengen cuci mata...!!"
"Kalau cuci mata seharusnya pakai sabun ngapain ke mall!!" Ucap mika saat ia baru datang dan duduk di kursi.
Pete mengabaikan perkataan mika
"Boleh kan Dy???"
"Boleh,asal.... pergi nya di temani oleh arm dan bodyguard lainya juga"
"Yah....Dy....."
"Ke mall di temani arm dan bodyguard lainya atau tidak ke mall sama sekali "
"Ha....ya udah deh.....gak jadi aja!!!"
"Kenapa?? Kok muka nya kaya marah gitu??" Tanya vegas melihat jika Pete sedang marah padanya.
"Maaf bukannya Daddy ngelarang kamu,tapi.....kamu tau kan keselamatan kamu paling utama buat Daddy??"
"Iya Dy.....maaf"
"Jangan marah lagi, bagaimana kalau Daddy kasih ini"
Vegas mengambil black card dari dompet nya dan memberikan nya ke Pete.
"Ini buat aku Dy???"
"Of course"
Pete menerimanya dan Vegas mengusap rambut Pete.
"Vegas apa kamu tidak berlebihan memberikan nya black card?? Bukankah dia sudah mempunyai kartu kredit dia sendiri!! Kenapa kamu sakit black card hah!!" Ucap mika
"Memangnya salah???" Jawab vegas
"Tentu saja!! Aku istri mu saja kamu hanya memberikan ku kartu kredit!! Tapi dia kenapa kamu kasih black card hah!!" Mika tak terima
"Karena aku tau Pete tidak akan berbelanja Jika itu menurutnya tidak penting, berbeda dengan mu yang suka berfoya-foya bahkan tagihan mu terus membengkak!!!"
"Tapi biarpun aku menghabiskan limit kartu kredit ku kamu tidak akan jatuh miskin Vegas,harta kamu banyak!!"
"Jadi Tante hanya memandang Dy ku karena harta saja!!! Cih istri apaan itu!!" Ucap Pete
"Kamu!!!! Berani sekali kamu berbicara seperti itu kepada ku!!! Memangnya siapa kamu!! Kamu hanya pungut!! Jika seandainya kamu tidak di rawat oleh keluarga ini kamu akan bernasib seperti gembel tau gak!!!"