"Dy........" Teriak Pete saat membuka pintu ruangan Vegas,saat mendengar suara Pete vegas memandang arah pintu ruangan nya ia melihat kedatangan nya datang ke kantor.vegqs berdiri dari kursi kerjanya dan menghampiri Pete,dengan itu Pete langsung menerjang Vegas dengan naik ke gendongan Vegas.(Gendong koala)
"Dyyyyy...mm"
Cup
Cup
Cup
Pete mengecup kedua pipi dan bibir vegas.
"Kok kamu di sini baby??"
"Hehehe rindu Dy...."
Saat Vegas akan bertanya lagi,tapi ia urungkan karena ia melihat alexsa.
"Selamat siang tuan Vegas."sapa alexsa
"Kenapa ku di sini??"
"Saya...."
"Dia datang bersama Pete Dy,katanya phi mau mengantarkan dokumen untuk Dy,dan lihat.....phi buatkan makan siang untuk Dy!! Ayo duduk phi" ucap Pete dengan ruang, melihat Pete dengan ruang akhirnya Vegas hanya mempersilahkan alexsa duduk dengan Vegas yang masih menggendong kesayangan nya menuju sofa,duduk dengan Pete sekarang duduk di pangkuan nya.
"Ih iya tuan Vegas ini dokumen kerja sama nya"
"Iya" jawab singkat vegas
"Dan .....saya membuat kan makan siang untuk anda semoga anda suka"
"Tidak perlu nona Alexsa, ini akan merepotkan anda"
"Tidak sama sekali kok tuan Vegas"
"Sungguh tidak perlu "
"Dy .....jangan gitu,phi membuatkan makanan mungkin karena rasa ucapan terima kasih nya karena Dy sudah mau menolong perusahaan phi alexsa"
Vegas hanya tersenyum mendengar ucapan Pete dan memeluk erat tubuh Pete,tak memperdulikan apa yang akan di pikirkan oleh alexsa.
"Baby sudah makan??"
" Yah.....i eat ready na.... don't wolly na...." Jawab Pete tersenyum lebar
"Menggemaskan....."
Vegas mencubit pipi Pete dengan gemas.
"Iihhh.....Dy!!! Pipi Pete jangan di tarik-tarik dong sakit....."
"Maaf-maaf Daddy gemes soalnya "
Kemudian Vegas mengusap-usap pipi Pete yang ia cubit tadi.
Pete melihat alexsa hanya terdiam.pete pun merasa tidak enak.
"Dy.....Pete ke kamar mandi dulu ya....."
"Baiklah "
"Dy makan saja makanan nya ya...."
Vegas hanya mengangguk.dan melihat Pete masuk ke salah satu ruangan pribadi Vegas,di sana sudah mempunyai fasilitas lengkap yaitu tempat tidur beserta ada telivisi jika Pete ingin menonton dan kamar mandi.
"Tuan vegas.... silakan di makan,biar saya bantu menata nya" tawar alexsa
"Tidak perlu nona Alexsa,saya masih belum lapar "
"Saya yang masak sendiri loh tuan vegas "
"Sebenarnya apa tujuan anda?? "
"Tujuan?? Saya tidak mengerti maksud anda tuan??"
"Jangan pura-pura tidak tau,saya perhatikan jika anda selalu berdekatan dengan Pete. Seolah-olah anda memiliki tujuan tertentu,apa itu benar??"
"Anda salah sangka tuan,itu tidak benar.saya menyayangi nong Pete karena dia adalah sepupu saya,dan saya sudah lama tidak bertemu dengan nya itu yang membuat saya ingin dekat dengan sepupu saya,apa itu salah tuan??"