Pagi-pagi Pete sudah bersiap,karena mempunyai kegiatan di universitas barunya,saat ia keluar dari kamar nya ia bertemu dengan mika yang saat itu juga baru keluar dari kamar Daddy nya.
"Yoooo si anak pungut.....tumben sekali mau ke mana???"
"Bukan urusan Tante" jawab Pete dan melangkahkan pergi tapi mika menghentikan nya.
"Kenapa?? Kamu terlihat tidak senang?? Ohh tumben kamu semalam gak nyariin Daddy tersayang mu itu?? Kenapa?? Uupss....oh iya ya semalam kan Daddy tersayang mu itu sedang bersama ku!!" Mika membuat wajah mengejek Pete
Pete diam enggan menjawab.
" Kamu tau kan Pete.......kalau aku dan Vegas masih sepasang suami istri jadi wajar kalau kami bermesraan di ranjang hahahaha."
"Lalu???"
"Lalu......aku ingin kamu pergi dari kehidupan kami!! Kamu tau kan betapa gairahnya Vegas saat bercinta dengan ku.kamu hanya lah anak pungut nya, sampai kapanpun kamu tak akan pernah berhasil merayu Vegas, walaupun sesayang apapun Vegas padamu!!!"
"Tante lagi gila ya???"ucap santai pete
Terlihat jika Pete gak terpancing emosi membuat mika berang.
"Apa maksud mu hah!!!"
"Jika Tante tidur dengan Dy itu urusan Tante dan dy.aku sudah tau jika selama ini Tante dan Dy masih suami istri tak perlu mengingat aku tidak pikun.dan lagi pula mengapa Tante memamerkan tentang urusan ranjang kalian kepadaku!!! Aku.....tak tertarik tuh!!! Lagian jika kalian lain kali mau bermesraan lebih baik kalian tutup tuh pintu membuat mata ku ternoda saja!!!!"
"Kamu....!!!"
Setelah mengatakan itu Pete pergi dan membuat mika semakin marah.tanpa mika tau saat Pete menuruni tangga ia mengepalkan kedua tangannya.
"Selamat pagi tuan muda" sapa nam
"Selamat Pagi bibi nam.bibi tolong panggilkan paman arm aku mau berangkat sekarang "Pete mengubah ekspresi nya menjadi tersenyum ceria seperti biasa nya.
"Tuan muda....semalam anda tidak makan malam,apa sekarang tidak mau sarapan dulu sebelum berangkat?? Lagian ini masih sangat pagi??"
"Tidak usah bi,aku belum lapar,dan lagian ada banyak kegiatan di kampus hari ini aku Makan di kampus saja nanti"
"Baiklah tuan muda"
*************
Vegas mengejarkap matanya perlahan dan merasakan kepalanya agak pusing.ia melihat jam di atas narkas sudah pukul 8 pagi.
Vegas perlahan duduk dan mencoba mengingat apa yang semalam terjadi.rahangnya mengeratkan keras.
"Mika!!! Sialan kamu!!!"
Perlahan Vegas bangun dan pergi mandi.setelah ia mandi ia melihat mika Dengan masih berani memasuki kamar nya.vegas menghampiri nya dan menampar nya.
Plakkkk
"Berani sekali kamu melakukan itu!! Cara murahan!!!!"
"Lalu apa jika aku tidak melakukan itu maka kau akan menyentuh ku Vegas!!! Aku ini istri mu Vegas!!!" Ucap mika yang memegang pipinya
"Sebaiknya kamu pergi atau .....aku akan menghabisi mu!!!!"
"Vegas !!! Selama bertahun-tahun aku ini masih istri mu!!! Tapi seakan-akan aku ini bukan istri mu kenapa kamu begitu tega padaku hah!!!!" Marah mika
"Aku sudah memberi mu pilihan kan dari dulu,kau boleh pergi meninggalkan aku jika kau mau.aku sudah tidak perduli lagi!!"
"Tapi Vegas aku gak mau !!!"