Hai ada yang rindu padaku??? Maksudnya cerita ku🥰🥰🥰🥰
***********
Pete merengut kening nya,ia perlahan membuka matanya.
"Emmm....."Pete memejamkan matanya erat sebelum ia membuka matanya, merasakan pusing di kepalanya.
"Baby?? Ada yang sakit??"
Pete menolehkan kepalanya ia melihat Vegas yang duduk di samping nya.
"Dy....."
"Apa ada yang sakit emm....??"
Pete langsung mendudukkan dirinya dan memeluk Vegas.
"Hiks ..hiks....kenapa Dy jahat padaku hiks....hiks....hiks... huwaaaaaaaa"
"Hei ... hei Daddy jahat kenapa??" Tanya vegas dan melepaskan pelukannya dan memegang kedua pundak Pete.
"Hiks...hiks...kenapa Dy tidak bilang jika kakek udah gak ada huwaaaaaaaa kakekkkk..... huwaaaaaaaa...."
"Maafkan aku baby,bukannya maksud ku tidak memberitahu mu,hanya saja waktu itu keadaan mu masih trauma dan kamu masih dalam masa pemulihan"
"Hiks...hiks...tapi tetap saja huwaaaaaaaa....kenapa Dy tidak memberitahu ku?? Apa aku sudah tidak penting lagi bagi Dy?? Huwaaaaaaa..."
"Hei jangan menangis.... hussstt...."
Vegas menghapus air matanya Pete.
"Justru karena kamu sangat penting baby, makanya aku tidak memberitahu mu karena aku tidak mau keadaan mu menjadi lebih buruk lagi, maafkan daddy.dan ku mohon jangan menangis lagi ya" mohon vegas
Perlahan Pete mulai menghentikan tangisannya.
"Dy....."
"Iya baby...." Vegas mengusap rambut Pete dengan sayang
"Apa kakek meninggal karena aku?? Apa sebegitu kah aku pembawa sial Dy??dulu karena aku keluarga ku meninggal dan karena aku paman ku membenci ku dan sekarang.....kakek juga pergi karena aku!!! Apa segitu pembawa sialnya Dy aku???" Tatap Pete ke Vegas dengan tatapan sedih
"Kenapa kamu berbicara seperti itu baby?? Dengarkan Daddy, keluarga mu meninggal karena kecelakaan dan itu adalah sebuah takdir,jika tentang Paman mu dia nya saja orang yang serakah,dan tentang kakek mu..... itu pun juga bukan karena kamu,kakek mu itu sangat menyayangi mu.dia sangat menghawatirkan mu ....dan dia ..."
"Tetap saja kan Dy!! Kakek sakit karena aku dia menghawatirkan ku makanya dia sakit aku lah penyebab nya kan Dy!!!" Pete memotong perkataan Vegas
"Bukan baby.semua itu juga takdir.jangan sedih lagi ya,kamu tau kan kakek mu sangat menyayangi mu.apa yang akan kakek mu rasakan jika sekarang kamu sedih dan menyalahkan dirimu sendiri seperti ini Hem??"