Di pagi harinya Vegas terbangun ia bergegas masuk ke kamar mandi, setelah nya ia menuju kamar Pete berharap Pete sudah tidak marah padanya.
Saat ia membuka pintu kamar Pete lagi-lagi tempat tidur Pete sudah rapi dan Pete tidak berada di kamar nya.vegas segera turun ke bawah berharap kesayangan nya ini masih ada di mansion.
"Nam di mana Pete??"
"Tuan muda sudah berangkat ke kampus tuan"jawab nam
Lagi-lagi Vegas mendapati Pete sudah pergi ke kampus nya,sudah 3 Minggu ini ia jarang bertemu dengan kesayangan nya itu,di saat pagi hari ia menemukan Pete pasti sudah berangkat ke kampus dan malam nya saat Vegas pulang pasti Pete sudah tertidur dan selalu mengunci pintu kamar nya.vegas bingung sebenarnya ada apa dengan Pete.
Ia selalu menanyakan keadaan Pete lewat arm dan arm selalu bilang jika Pete selalu baik-baik saja selama di kampus.dan setiap kali Vegas menghubungi Pete ia akan menjawab jika di tanya.subgguh Vegas sangat kebingungan.
Apa lagi Pete yang mengikuti acara amal yang di adakan di kampus nya dan mengharuskan Pete di luar kota selama 1 minggu.vegas benar-benar seperti kehilangan sosok Pete yang ia kenal.
Vegas merasa Pete seolah menghindarinya.tak ada lagi Pete yang selalu bermanja-manja dengan Vegas sekarang hanya ada Pete yang cuek terhadap vegas.jika di tanya Pete akan menjawab dia baik-baik saja hanya itu, selebihnya ia kan diam saja jika tidak di tanya.
Hari ini Pete pulang dari kampus masih agak siang karena hanya ada jadwal pagi saja.pete melangkahkan kakinya memasuki mansion dan tidak sengaja ia melihat mika sedang duduk manis di ruang tengah.
"Pete!"
"Iya Tante"
",di mana Vegas??"
Pete mengerut keningnya
"Apa tidak salah Tante menanyakan Dy kepadaku?? Bukankah dy suami nya Tante?? Sebagai istri nya seharusnya sudah bisa menebak di mana Dy berada!!!"
"Yooo....anak pungut ini sudah bisa melawan perkataan ku Hem??? Apa kamu tau Pete sebentar lagi.....kamu akan pergi dari sini!!!"
"Lalu???"
"Apa maksud mu dengan lalu!!! Asal kamu tau ya anak pungut aku sekarang hamil anak nya Vegas,jadi sebenar lagi Vegas akan mendapatkan anak dari darah daging nya sendiri!!!! Jadi kamu.... sebagai anak angkat kamu seharusnya tau diri dan pergi dari sini!!!!"
"Jika itu kemauan nya Tante....lebih baik Tante bilang saja pada dy.suruh dia untuk mengusir ku dari mansion ini!!!! "
"Kamu.....!!!"
Plakkkk
"Berani sekali kamu membentak ku!!!!"
Pete memengangi pipinya.
"Apa aku harus takut padamu Tante!!!!"
Setelah mengatakan itu Pete naik ke atas dan tak memperdulikan teriak mika yang sedang memanggil nya dan memakinya.
***********
Sementara itu Vegas tengah mengerjakan pekerjaan nya,tak lama nam mengirimkan pesan.vegas segera Membuka pesan tersebut.
📩
Tuan.....tuan muda sekarang sedang berada di mansion dan lagi bertengkar dengan nyonya,hingga tuan muda mendapatkan tamparan dari nyonya.
Setelah membaca pesan dari nam Vegas terlihat sangat emosi.
"Kurang ajar kamu mika!!!!!"
"Tuan ada apa tuan??" Tanya big