Hari ini adalah hari Minggu hari di mana Pete tidak bersekolah.saat ia terbangun ia langsung berlari ke kamar Daddy nya.
(Vegas dan mika tidak pernah satu kamar karena mika yang jarang di rumah,lagian Vegas pun malas jika sekamar dengan mika, sedangkan Pete pun punya kamarnya sendiri.tapi Pete kerap kali tidur di kamar Daddy nya itu,juga sebaliknya Daddy nya juga sering tidur di kamar Pete.)
Pete membuka kamar Daddy nya dan melihat Daddy kesayangan nya masih tidur.dengan cepat Pete berlari dan melompat menghamburkan tubuhnya hingga ia jatuh di atas tubuh Vegas.
"Eehhh....eeemmmm...."Vegas kaget dan membuka matanya ia melihat Pete sedang tersenyum manis di atas tubuhnya.
"Baby....." Panggil vegas dengan suara seraknya khas bangun tidur.
"Dyyyyyyyyy..... selamat pagi Dy......"
Cup
Cup
Pete mencium pipi Vegas kanan kiri.
Vegas tersenyum melihat tingkah manja Pete"Dy.... jalan-jalan yuk....ini kan hari Minggu, Dy gak kerja kan???"
Vegas bangun dan menyenderkan punggungnya di kepala ranjang dan membuat Pete kini duduk di pangkuan nya.
"Mau kemana memangnya Hem???"
Vegas merengkuh pinggang Pete dan menarik Pete sehingga ia berdekatan dengan Vegas.
"Mau ke taman hiburan......" Ucap Pete antusias
"Baby sepertinya Daddy gak bisa sayang,maaf ....karena hari ini Daddy ada meeting"
"Ini kan hari Minggu Dy!!! "
"Aku tau baby,tapi klien Daddy ini dari Prancis datang mendadak tadi malam dan mengadakan meeting hari ini,karena malamnya dia akan kembali ke Prancis baby"
Pete langsung melepaskan tangan Vegas dari pinggang nya dan langsung berdiri.
"Baby....mau kemana sayang...."
Pete tidak menjawab dan langsung pergi dari kamar Vegas tidak lupa Pete membanting pintu kamar Vegas dengan keras.vegas memijat keningnya ia tau jika kesayangan nya itu marah saat ini.vegas menyibakkan selimut nya dan bergegas menuju kamar Pete ia tidak mau kesayangan nya semakin marah dengannya.
Saat di depan pintu kamar Pete,Vegas mencoba membuka pintu kamar Pete tapi terkunci dari dalam.
"Baby..... maafkan Daddy sayang...."
"Dy pergi aja!!! Sudah 3 bulan ini Daddy sibuk,sibuk dan sibuk!!! Dy tidak memperhatikan Pete lagi hiks....hiks....udah Dy kerja aja sana!!!!! Jangan ganggu Pete lagi.pete gak mau ketemu Dy!!!! "
"Baby maafkan Daddy sayang.....maaf karena Dy selalu sibuk,dan gak ada waktu bersama kamu baby ....baby buka pintunya ya.... Daddy mohon....."
"GAK MAU!!!!!!! hiks.....hiks....Dy jahatttt.....!!!!"
"baby....."
"Tuan Vegas maaf mengganggu,klien mengajukan jam pertemuan sekitar satu jam dari sekarang."ucap big
(Big adalah bodyguard sekaligus sekertaris pribadi vegas.karena arm yang dulu sebagai bodyguard sekaligus sekertaris pribadi nya sudah Vegas perintahkan menjaga Pete semenjak kejadian Pete di culik)
"Sial...!! Apa gak bisa di batalkan saja big meeting kali ini!! Pete sedang marah padaku!"
"Maafkan saya tuan Vegas seperti tidak bisa,mengingat jika kita sudah berusaha mendapatkan proyek ini bersama klien Prancis ini berbulan-bulan,apa lagi ini kesempatan kita supaya perusahaan anda semakin di kenal di negara Prancis yang akan mendatangkan."