Di pagi harinya Pete berjalan kearah rah kamar Vegas dan iya melihat jika Dy nya masih tertidur.perlahan Pete naik ke tempat tidur Vegas dan berbaring di samping Vegas, memandangi Dy yang tengah tertidur pulas.Laki-laki yang merawat ia saat ia masih berusia 5 tahun sampai Pete kini berusia 19 tahun.tak terasa Pete telah masuk ke dalam keluarga cassanova selama 14 tahun.dan Dy yang sangat-sangat ia sayangi kini berusia 39 Tahun.
Pete memandangi wajah Dy nya walaupun kini Daddy nya sudah berusia 39 Tahun akan tetapi Daddy nya masihlah terlihat sangat tampan dan gagah.
Tak lama Vegas perlahan membuka matanya,ia melihat kesayangan nya memandang nya dengan senyuman.
"Selamat pagi Dy......"
"Pagi baby....."
Vegas malah menarik Pete dan memeluk nya.
"Apa tidur mu nyenyak semalam baby??"
"Em nyenyak Dy,Dy ....."
"Iya baby..."
"Hari ini Pete akan mendaftar di salah satu universitas ternama apa boleh??"
Vegas melepaskan pelukannya dan mengusap kepala Pete
"Boleh, asalkan...."
"Asal apa Dy??"
"Asal kamu menggunakan nama keluarga,Dy gak mau terjadi sesuatu padamu sama yang terjadi di waktu kamu bersekolah dulu"
"Oce Dy,Pete akan melakukan apapun yang Dy katakan" jawab Pete dengan tersenyum lebar
"Apa kamu sudah mandi??"
"Tentu saja sudah Dy!!! Dy tak lihat aku sudah rapi dan wangi begini???"
"Coba Daddy cium wangi gak???"
Vegas mencium kedua pipi Pete
"Iya wanginya kesayangan Daddy"
"Ya udah Pete tunggu di bawah ya Dy"
"Iya baby"
Setelah mengatakan itu Pete turun dari tempat tidur,dan keluar dari kamar Vegas,dan Vegas sendiri berjalan ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
**********
Langkah kaki memasuki mansion,ia melihat Pete yang sedang bersantai dengan menyaksikan film kesukaan nya.
"Yooo.....tak ku sangka kau pulang juga anak pungut!!"ucap mika
Pete memutar bola matanya karena malas meladeni mika.
Mika berdiri di samping pete.bisa mika lihat jika anak angkat suaminya kini terlihat sangat cantik walaupun dia seorang pria.mika tak pernah menyangka jika kini Pete begitu sangat cantik.selama 2 tahun ia tak melihat Pete karena ia mendengar jika Pete berkuliah di jepang.mika terus memperhatikan Pete dari samping.