Blue terus mengikuti Pete kemanapun ia pergi.
"Bisakah untuk tidak mengikuti ku!!" Ucap Pete
"Kenapa?? Aku hanya ingin berteman dengan mu"jawab blue
"Kenapa??"
"Kenapa apa maksud mu Pete ??"
"Maksud ku kenapa kamu mau berteman dengan ku??"
"Ya .....karna ingin menambah teman saja apa itu tidak boleh??"
"Bukan nya tidak boleh,hanya saja Dy melarang ku berteman dengan sembarang orang "
"Hei.....aku bukan dari orang sembarangan.pa ku kan sama Daddy mu rekan bisnis orang tua kita saling mengenal jadi aku termasuk bukan orang sembarangan"
Pete nampak berfikir.
"Iya juga ya hihihihihi"
Akhirnya Pete dan blue hanya bermain di sekitar pantai.arm hanya mengawasi nya.ia tidak berhak melarang tuan mudanya karena itu bukan wewenang nya.taka lama ponsel arm berbunyi itu dari tuan nya.
"Arm kau dimana??"
"Saya di sekitar pantai tuan,tuan muda ingin bermain."
Vegas mendengar jika Pete tertawa terbahak-bahak.
"Dengan siapa Pete ??"
"Dengan blue anak dari tuan Marsel "
"Apa!!"
Vegas langsung mematikan sambungan telepon sepihak membuat arm tidak heran.ia tau pasti tuan nya itu khawatir jika tuan mudanya bermain dengan sembarang orang.
Dan benar saja tak lama Vegas datang dengan bodyguard di belakang nya.
"Baby....."panggil vegas
"Dyyyyyyyyy.....sini!" Jawab Pete dan melambaikan tangannya dengan senyuman cerahnya.
Vegas mendekati Pete.perlahan membantu Pete untuk berdiri.dengan lembut Vegas menyeka pasir yang menempel di pipi Pete.
"Dy sudah selesai??"
"Sudah, sekarang kita pulang mandi setelah itu kita makan siang,ini sudah siang pasti kamu lapar"
"Em" Pete mengangguk kan kepalanya.
Saat Vegas akan membawa Pete pergi,blue memanggil Pete
"Pete bolehkah aku bergabung dengan mu untuk makan siang??" Ucap blue
"Apa kalian sedekat itu??" Tanya vegas kepada Pete
Pete menggeleng
"Tidak,kami baru saja berteman kok Dy."
"Apa kamu sudah dengar" ucap Vegas ke arah blue."jadi alasan itu cukup untuk membuat kau mengerti batasan"
"Tapi paman,aku hanya ingin berteman dengan Pete itu saja"
"Apa aku juga sedekat itu dengan mu sehingga kamu memanggilku paman,bocah!"
Melihat itu pete buru-buru menarik Vegas,ia sangat tau jika Dy itu sangat tidak suka jika Pete berteman dengan orang asing,apa lagi orang yang baru ia lihat.
"Dy ....ayo pulang aku mau mandi dan makan siang Pete lapar....."
Vegas yang mendengar rengekan Pete ia hanya mengikuti langkah Pete yang pergi menjauh dari blue.
"Cari tau di mana sekolah Pete berada aku ingin satu sekolah dengan nya" perintah blue pada bodyguard nya.
"Baik tuan".