*akan ada cerita sedikit tentang penyiksaan*
**********
Vegas memasuki ruangan yang sedikit menyeramkan,tapi bagi Vegas tempat itu hanyalah seperti taman bermain kanak-kanak,karena di tempat ini Vegas bisa sedikit bersenang-senang, tempat untuk memberikan pelajaran bagi orang-orang yang mencoba bermain api dengan nya.Vegas dengan jelas mendengar suara teriakan yang sudah biasa ia dengar.ia menghampiri sekitar 3 orang yang masih hidup, terutama pemimpin dari penjahat itu.
"Apa menyenangkan pemanasan dari para bodyguard ku??" Tanya vegas yang duduk dengan santai dan mencondongkan tubuhnya ke arah penjahat itu
Ya Vegas memerintahkan kepada para bodyguard nya untuk memukuli ke 3 penjahat itu,biar Meraka rasakan bagaimana rasanya di hajar dan me dapatkan luka di sekujur tubuhnya sama yang dia alami kesayangan nya.
"AAAAAAA..... lepaskan aku!! Lebih baik bunuh saja aku!!!" Teriak penjahat itu.
"Melepaskan mu hahahaha bahkan aku belum bersenang-senang dengan kalian,aku hanya mau kalian mendapatkan apa yang pantas untuk kalian dapatkan karena telah melukai kesayangan ku PETE CASSANOVA!!"
"apa.... cassanova??" Kaget penjahat
Siapa yang tidak kenal dengan nama tersebut, cassanova adalah orang yang sangat sukses dan terkenal kejam.
Penjahat tersebut berkeringat dingin,mereka tidak menyangka jika mereka telah membuat salah satu keluarga cassanova terluka dan menyakiti nya.
"Makanya sebelum kalian ingin berurusan dengan seseorang lebih baik selidiki dulu siapa orang yang kalian beli,oh..tapi sepertinya kalian hanya lah sekumpulan sampah yang hanya menginginkan uang dan uang tak perduli siapa yang kalian ambil organ nya!!"
"Maafkan kami,kami tidak tau jika dia adalah salah satu dari cassanova "
"Memaafkan kalian???" Vegas berdiri dan menatap para penjahat ingin sekali membunuhnya.
"Kalian tau karena perbuatan kalian aku .....bukan aku, tapi kalian membuat kesayangan ku menderita dasar BRENGSEK!!!!! Kalian telah melukai nya dengan menyerang fisik bahkan mentalnya!!! Orang yang selalu aku jaga bahkan tidak ingin melihat nya terluka barang sedikit pun sekarang dia mengalami trauma kalian BAJINGAN!!!!! maka dari itu aku akan membuat kalian membayar nya dengan sangat mahal "