vp#33

413 57 20
                                    

Pete berjalan dengan santai memasuki area kampus nya.ia melihat blue berjalan kearah nya tapi Pete enggan menunggu nya dan Pete tetap berjalan dengan santai nya menuju kelasnya.

"Pete" panggil blue

"Kenapa blue?? Pete menghentikan langkahnya

"Kenapa kamu Seolah menghindari ku?? Apa kamu takut jika aku menyebarkan luaskan hubungan mu dengan....."

"Lakukan saja!!"

"Apa??? Apa kamu tak takut??"

"Kenapa harus takut??"

"Apa kamu siap menanggung semuanya Pete termasuk kebencian dari orang-orang?? Aku sih hanya ingin membantu mu..."

"Caranya??"

"Aku bisa saja tutup mulut dengan.....kamu menjadi pacar ku Pete,dan akan ku pastikan hubungan mu dengan Dy mu akan aman!!"

"Kenapa kamu bisa seyakin itu blue?? "

"Tentu karena hanya aku yang mengetahui semua itu!!"

"Kenapa ku melakukan ini semua terhadap ku blue??'

"Sudah aku bilang Pete aku mencintaimu,aku hanya ingin bersamamu!!"

"Itu bukan cinta blue tapi obsesi!!"

"Anggap saja begitu!! Karena cinta itu sama saja seperti obsesi.cinta hanya menginginkan memiliki!!"

"Apa kamu pikir dengan aku berpacaran dengan mu Dy ku akan diam saja Hem?? Apa ku tak takut dengan Dy ku!!"

"Tidak!! Kenapa aku harus takut!!"

"Baiklah,jika kamu mencintai ku temui aku di hotel xxx "

"Ohooo apakah kamu mengajak ku ke hotel kamu ingin menyerahkan diri mu kepadaku???"

"Kau akan tau setelah tiba di hotel nanti malam blue." Jawab Pete dengan tersenyum kerah blue.

"Baiklah aku akan datang menemui mu sayang " ucap blue setelah mengatakan itu blue pergi dengan senyuman di wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah aku akan datang menemui mu sayang " ucap blue setelah mengatakan itu blue pergi dengan senyuman di wajahnya.






******************

Sesuai janji nya blue beneran datang ke hotel yang di minta Pete.pete sudah mengirim pesan untuk blue bahwa dia berada di kamar no 69 dan dengan wajah berseri-seri blue berjalan ke arah kamar yang Pete pesan.

Blue tersenyum kemenangan saat ia membayangkan jika ia bisa bersama orang yang sudah sejak lama ia suka.apa lagi....jika ia bisa menghabiskan waktunya bersama Pete malam ini.

Blue membuka pintu kamar Pete.

"Eh tidak terkunci apa Pete ....dengan sengaja tidak mengunci pintu kamar nya untuk ku??" Girang blue

Blue masuk ke kamar dan menutup rapat pintu,dan berjalan ke dalam kamar ia melihat kini Pete bersandar di tempat tidur dan memandang blue.

"Hai Pete....."

VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang