Vegas kini sedang berada di dalam mobilnya menuju mansion nya.ia menatap sebuah kotak kue di sebelah nya.
"Arm..."
"Iya tuan "
"Kok aku merasa ada yang aneh ya??"
"Aneh kenapa tuan??"
"Tak biasanya Pete tidak menghubungiku seharian ini?? Biasanya ponsel ku akan selalu berbunyi jika aku pulang telat seperti malam ini"
"Iya juga ya tuan,apa tuan muda sedang marah pada tuan karena tuan tidak mengabari nya jika akan pulang terlambat "
"Aku sudah menduga nya jika ia akan sangat marah, makanya aku membelikan kue coklat kesukaan nya, berharap Pete tidak akan marah lagi "
Tak berapa lama Vegas telah sampai di depan mansion,saat ia menuruni mobil dengan membawa kotak box kue coklat ia melihat sebuah mobil masuk ke halaman mansion vegas.
"Ayah??"
Vegas melihat ayahnya menuruni mobilnya.
"Oh hai Vegas,baru pulang??"
"Iya ayah,kapan ayah pulang dari luar kota??"
"Tadi siang dan ayah sangat merindukan cucu manis ayah dan tidak sabar untuk memberikan oleh-oleh ini untuk cucuku"
"Baiklah ayah, sepertinya Pete ada di dalam."
Vegas dan ayahnya memasuki mansion beriringan.
"Nam di mana Pete??" Tanya vegas setelah sampai di dalam mansion dan melihat nam tapi tidak melihat pete kesayangan nya itu.
"Tuan muda?? Maksudnya tuan?? Bukankah tuan muda bersama dengan anda tuan??" Ucap nam bingung
"Apa maksud mu Pete bersama ku nam!! Jelas-jelas aku baru pulang dari kantor!!"
"Maaf tuan tadi siang sewaktu pak supir dan bodyguard yang menjemput tuan muda pulang,mereka berkata Jika tuan muda ingin berkunjung ke kantor anda dan memerintah pak supir dan bodyguard untuk segera pulang setelah mengantar kan tuan muda sampai di kantor anda dan berkata Jika tuan muda akan pulang bersama dengan anda.dan pak supir dan bodyguard hanya di suruh membawa tas tuan muda pulang " jelas nam.dan itu membuat Vegas emosi dan khawatir masalah nya Vegas tidak bertemu dengan Pete
"Vegas ini maksudnya apa!! Lalu di mana cucuku!! "Ucap ayah vegas khawatir.
"Ayah tenang lah,aku juga tidak tau.karena seharian aku di kantor dan Pete tidak menemui ku,aku akan menelpon nya"
"Maaf tuan tapi ponsel dan dompet tuan muda ada di dalam tasnya."
"Apa!!!" Ucap Vegas kaget.
"Lalu di mana cucuku vegas!!! Bagaimana bisa Pete pergi jika dompet dan ponsel nya tidak ia bawa,ini sudah malam Vegas!! Di mana pet- ssshh aw..." Ayah Vegas memengangi dadanya yang terasa sesak.
"Ayah!! Ayah kenapa??"
Vegas melihat Jika ayahnya kesakitan.
"Apa sakit jantung ayah kambuh lagi"
Melihat ayahnya tambah ke sakitan.vegad langsung membawa ayahnya ke rumah sakit.
Vegas Iki kebingungan,ia tidak tau di mana Pete berada,dan sekarang ayah nya sakit.
**************
Sementara itu Pete membuka matanya perlahan ia merasakan jika kedua tangannya dan kakinya terikat Pete mengedarkan pandangannya ia melihat sekeliling ia di sebuah ruangan yang mirip ruangan rumah sakit atau ruang bedah.