vp#20

373 62 30
                                    

Vegas langsung berdiri ketika ia melihat dokter keluar dari ruang VVIP dan langsung menghampirinya.

"Dokter bagaimana keadaan Pete??"

"Tuan Vegas bisa kita berbicara di ruangan saya saja"

"Ada apa dokter apa ada hal serius tentang keadaan Pete??"

"Iya tuan"

"Baiklah"

Vegas mengikuti dokter dengan perasaan nya yang sangat khawatir.sesampainya di ruangan dokter Vegas di persilahkan duduk.

"Begini tuan Vegas keadaan tuan Pete sebenarnya tidak begitu serius,hanya luka lebam dan benturan karena terjatuh"

Vegas masih tetap mendengarkan ucapan dokter,ada perasaan lega mendengar kesayangan nya baik-baik saja walaupun banyak lebam di tubuhnya.

"Tapi....saat saja memeriksa sepertinya ada yang janggal dari tubuh tuan pete, setelah melakukan pemeriksaan ternyata tuan Pete memiliki rahim sama seperti perempuan pada umumnya.

"Rahim?? Maksud dokter???"

"Tuan Pete tergolong pria istimewa,dia seorang pria yang bisa mengandung."

"Maksud dokter jika Pete berhubungan dengan seorang laki-laki lain dia bisa hamil begitu??'

"Iya tuan Vegas, maka dari itu tadi saya katakan Jika tuan Pete adalah pria istimewa."

"Lalu apa yang perlu di khawatir dokter?? Apa rahim itu mengganggu kesehatan Pete??"

"Tidak tuan Vegas,cuma saya hanya akan memberikan nasehat jika anda harus berhati-hati jika tuan Pete berhubungan dengan laki-laki,ibarat kata tuan Pete adalah seorang gadis maka jika tuan Pete berhubungan dengan pria lain dia akan hamil.mengingat tuan Pete masih berusaha 15 tahun.jadi saya sarankan jagalah tuan Pete,karna dia bukan hanya seorang laki-laki saja,tapi dia juga sebagian dari wanita di dalam tubuh nya."

"Baiklah saya mengerti dokter, terimakasih "

"Sama-sama tuan Vegas"

Setelah dari ruangan dokter Vegas berjalan masuk ke ruangan Pete.ia bisa melihat Pete kini masih tertidur

"Tuan vegas maaf mengganggu " ucap arm di dampingi oleh big

"Ada apa??" Jawab Vegas tanpa melihat arm dan big di belakang nya.

"Saya sudah berhasil menemukan penyebab tuan muda menjadi seperti ini tuan"

Mendengar itu Vegas melihat ke arah arm dan big

Arm menyerahkan ponsel nya dan di situ ada video saat Pete di berada di toko jam tangan dan di tuduh sebagai pencuri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arm menyerahkan ponsel nya dan di situ ada video saat Pete di berada di toko jam tangan dan di tuduh sebagai pencuri.

"Ada yang sengaja menyebarkan video itu ke seluruh sekolah dan membuat tuan muda akhirnya di keluarkan dari sekolah tersebut dengan tidak hormat bahkan setelah itu yang saya dengar tuan muda dilempari oleh botol bekas dan kertas oleh banyak siswa.dan saya juga menyadap cctv sekolah nya tuan  muda dan menemukan jika tuan muda di dorong oleh seorang siswa bernama nine.nine sendiri adalah orang yang menyebarkan video tersebut.dan nine juga adalah anak dari kepala sekolah."jelas arm

VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang