"Tuan..... bagaimana???" Ucap bibi nam yang sedang menelpon tuan nya yang tak lain Vegas.Sudah 5 kali dalam setengah hari ini bibi nam menghubungi Vegas yang saat ini berada di kantor.
"Sudah aku bilang nam,jangan biarkan Pete melakukan sesuatu yang bisa mengbahayakan kandungan nya!!"
Vegas dengan kesal mematikan sambungan telepon nya.dan memijat keningnya yang terasa pusing.sudah terhitung kini usia kandungan nya Pete menginjak usia 5 bulan.dan acara nyidam Pete semakin aneh dan terbilang suka kegiatan extrim.entah anak Vegas nanti nya mau jadi apa!! Bisa-bisa dia akan menjadi anak yang pemberani dan tak takut pada apapun sudah terlihat jelas jika acara Pete nyidam nya begitu.
Pernah nih Pete nyidam minta di belikan motor sport,Vegas kira Pete hanya ingin membelinya saja tapi Pete malah ingin mengendarai nya juga di sirkuit dan harus pada malam jam 12 malam tepat ... entahlah...!!
Terkadang ia juga merengek meminta pergi ke pacuan kuda dan ingin juga balap kuda!! Kalian tau bagaimana Vegas gak jantungan jika nyidam Pete selalu bertema extrim begitu."Tuan vegas tidak apa??"tanya big
"Bagaimana aku bisa baik-baik saja big,Pete kali ini menyidam ingin berselancar di pantai apa tidak pusing kepala ku....!!"
Sebenarnya big ingin tertawa akan nasib Vegas,tapi tidak ia lakukan bisa-bisa peluru bakal menancap di kepala big.
"Ya namanya orang nyidam tuan, mungkin bukan kemauan tuan Pete mungkin itu kemauan janin yang di kandung nya."
Ya sekarang anak para pengikut Vegas sudah memanggil Pete dengan sebutan 'tuan Pete ' bukan lagi 'tuan muda' karena apa?? Karena vegaspete sudah resmi menjadi saat usia kandungan Pete 2 bulan,tapi acara pernikahan itu tertutup karena vegas tak ingin keselamatan Pete dan calon anak nya karena sekarang usaha Vegas yang dulu nya sudah besar kini malah semakin besar, semenjak Pete hamil usaha vegas semakin lebih besar mungkin ini yang di namakan rezeki bayi nya.dan oleh sebab itu Vegas menutup rapat atas pernikahan nya dengan Pete apa lagi dengan calon anaknya yang di kandung pete.keselamatan mereka adalah perioritas vegas.makanya semua bodyguard dan pelayan akan memanggil Pete dengan sebutan tuan sama seperti Vegas dan anak mereka nantinya yang akan mereka panggil tuan muda jika laki-laki.
"Tapi nyidam nya Pete membuatku pusing big!!"
"Yang sabar tuan"
"Yah kau benar,tepi....demi istri ku cantik ku aku harus segera pulang sekarang jika tidak maka mood nya akan semakin buruk lagi big." Ucap vegas memandangi foto pernikahan nya dengan Pete di atas meja, terdapat bingkai berukuran sedang yang Pete taruh katanya biar vegas ingat jika ia sekarang sudah punya istri dan tidak memikirkan pekerjaan melulu.
*
*
*