vp#36

355 60 19
                                    


"Eemmmhh..." Pete menggeliat saat pergi datang menyinari kamar nya.

"Selamat pagi baby...."

Pete membuka matanya ia melihat Vegas sedang menatap nya dengan menyangga kepalanya dan tersenyum.

Pete membuka matanya ia melihat Vegas sedang menatap nya dengan menyangga kepalanya dan tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi Dy....." Jawab Pete ia malah mendusel ke dada Vegas dan memeluk pinggang nya

"Apa masih mengantuk??"

Pete mengangguk

"Kalau begitu tidurlah lagi, Daddy mau ke kantor ada rapat soalnya."

"Baiklah"

Pete memejamkan matanya lagi dan Vegas bangun mencium bibir Pete dan berjalan kearah kamar mandi.

Tak lama Vegas mandi Pete masuk ke kamar mandi,ia melihat jika Vegas sedang mandi dengan air yang mengguyur seluruh tubuhnya dengan keadaan telanjang.

"Dy....."

"Baby... kayanya masih mengantuk??"

"Mau mandi sama Dy...."

"Kemarilah"

Pete berjalan kearah Vegas dengan masih menggunakan piyama nya.

"Kenapa masih menggunakan baju,kenapa tidak di lepas aja jika mau mandi baby..."

"Dy lepas aja,aku lagi malas.aku itu mau di mandiin Dy karena aku lagi malas Dyyyy...." Ucap Pete dengan wajah merengut

"Baiklah-baiklah baby ..."

Vegas melepaskan kancing baju Pete satu persatu.pete yang melihat badan Dy nya yang sangat kekar ia membawa tangannya untuk meraba dada dan perut Vegas.

"Baby....jangan begini apa kamu mau memancing ku??"

"Tidak....aku hanya ingin bentuk tubuh seperti Dy, tetapi kenapa gak bisa ya Dy?? Lihat Pete seperti nya harus ikut Dy gym deh biar otot-otot Pete terbentur gak kaya lemak menumpuk begini..."

"Tapi Daddy suka sama Bentuk tubuh kamu yang seperti ini..."

"Benarkah"

Tak terasa kini Pete sudah bertelanjang bulat di hadapan vegas.air juga sudah mengguyur keduanya.vegas mematikan airnya dan mengambil sabun dan menyeka tubuh Pete dengan sabun.saat tangan Vegas berada di dada Pete ia merasa dada Pete semakin kenyal ia mencoba meremas nya.

"Aahh ..Dy...."

Licinnya sabun membawa tangan Vegas ke pinggang dan ke pantat sintal pete.vegas semakin meremas pantat pete.hingga tangannya ia arahkan ke lubang Pete.

"Ahhhh...Dy....kenapa malah di masukin jarinya....aku....aaahh....Dy...."

"Daddy terangsang baby hanya karena menyentuh tubuh mu..."

"Bukanya Daddy mau ke kantor dan ada meeting pagi ini??"

"Kalau begitu kita lakukan dengan cepat bagaimana baby...." Bisik Vegas di telinga Pete.membuat Pete juga bergairah dan tangan Pete dengan nakal nya malah mengusap-usap penis Vegas yang kini sudah tegang.

VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang