vp#41

378 58 33
                                    

Vegas menunggu dengan perasaan cemas,arm dan para bodyguard hanya diam tak ingin membuat suasana menjadi lebih buruk.karena terlihat jelas di wajah tuan nya jika sangat khawatir dan juga....ada emosi tapi entah mereka tak tau apa yang di rasakan tuan nya itu.tak lama dokter pun keluar.

"Bagaimana..... bagaimana keadaan Pete dokter??" Tanya vegas

"Bisakah anda keruangan saya,ada yang ingin saya sampaikan"

"Baiklah"

"Kalian jaga Pete!!"

"Baik tuan "

Kini setiap langkah Vegas terasa berat ke ruangan dokter,ia selalu memikirkan bagaimana keadaan Pete saat ini.

"Silahkan duduk tuan Vegas"

"Bagaimana keadaan Pete dokter?? Apa sel kanker nya menyebar...!! Tidak ... maksud ku apa kanker Pete bisa di sembuhkan, berapa pun biaya nya saya ingin Pete sembuh dari kanker nya!! Jadi aku harap dokter memberikan obat terbaik untuk Pete agar kanker itu hilang!!"

Dokter mengerutkan keningnya

"Maksud tuan vegas apa?? Kanker?? Saya tidak mengerti??"

"Bu-bukan kah Pete mengidap kanker dok??"

"Tidak tuan vegas...tuan Pete tidak mengidap kanker
"

"Apa!!! Tapi ini buktinya...."

Vegas segera mengeluarkan kertas dari sakunya, kertas yang di berikan oleh Pete tadi.

"Saya rasa ada kesalahan di sini tuan Vegas,saya sudah memeriksa keseluruhan tubuh tuan Pete bahkan saya sudah mengecek di laboratorium,jika tuan Pete hanya mempunyai sakit Gastroesophageal reflux disease (GERD) itu seperti asam lambung bisa mengiritasi lapisan kerongkongan sehingga menyebabkan perdarahan.mimisan yang terlalu banyak bisa menyebabkan darah tertelan,dan hal ini bisa menyebabkan muntah darah."

"Jadi maksud dokter Pete tidak mempunyai penyakit kanker??"

"Tidak tuan vegas.tapi.....sepertinya anda harus mengecek lagi dokter siapa yang mendiagnosa penyakit itu ke tuan Pete,karena saya lihat tuan Pete meminum obat yang seharusnya tidak di konsumsi saat sakit Gastroesophageal reflux disease,karena sebenarnya sakit tuan Pete di sebabkan karena ia terlalu kelelahan dan telat makan saja, terkadang kurangnya istirahat.tapi saya menemukan kandungan obat yang bisa memicu perdarahan mimisan dan muntah darah tuan Pete semakin memburuk walaupun dengan dosis kecil tapi jika terus di biarkan itu akan merusak jaringan saraf pada tuan Pete."

Vegas dengan setia mendengar kan ucapan dokter pribadinya atau dokter keluarga cassanova.tak heran karena itu adalah salah satu rumah sakit milik Vegas.

"Dan untung saja obat itu tidak membuat tuan Pete keguguran."

Satu kata yang membuat Vegas membelakkan matanya 'keguguran'
Vegas berfikir apa Pete nya hamil????

"Maksud dokter Pete hamil????"

"Iya tuan vegas, seperti yang kita tau jika tuan Pete adalah seorang laki-laki spesial dengan mempunyai rahim,dan usia kandungan nya baru berusia 3 Mingguan,masih terlalu kecil dan muda.untungnya janin tuan Pete sangat kuat hingga ia bisa melawan dari obat-obatan yang tuan Pete konsumsi."

Raut wajah vegas terlihat sangat bahagia setelah kekhwatiran nya.... sekarang ia mendapatkan kabar jika kesayangan mengandung anaknya,darah daging nya,hal yang selama ini Vegas tunggu-tunggu.ahli waris keluarga cassanova akan lahir.....ini sungguh membuat vegas bahagia.

"Tapi...... kondisi tuan Pete sekarang agak menghawatirkan tuan Vegas,mengingat tuan Pete sudah banyak menkonsumsi obat-obatan itu,jadi untuk sekarang kondisi janin tuan Pete bisa di bilang sangat lemah.memang awalnya kuat tapi tuan Pete terus menerus mengkonsumsi nya hingga daya tahan janin agak melemah.untunglah dengan cepat anda membawa nya kesini tuan jika tidak sudah di pastikan anda akan kehilangan janin yang dikandung tuan Pete.saya sarankan agar tuan Pete melakukan pengobatan dengan intensif agar kadar obat di dalam tubuh tuan Pete bisa hilang.dan keadaan tuan Pete dan janinnya bisa sehat sedia kala"

VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang