vp#5

482 57 20
                                    

Vegas terlihat tergesa-gesa memasuki mansion nya.ia mendapatkan kabar jika Pete menangis terus dan tidak mau berhenti dan juga tidak mau makan dan minum obat

"Di mana Pete??" Tanya vegas kepada pelayan nya

"Tuan muda di kamar nya bersama nam tuan"

Tanpa menunggu lama Vegas menaiki tangga dan menuju kamar Pete.

"Pete....." Panggil vegas ia bisa melihat jika kini Pete duduk di pinggiran tempat tidur nya dengan menangis dan nam berusaha membujuknya tapi nihil Pete tetap menangis.

"Keluar lah nam"

"Baik tuan"

Setelah nam keluar Vegas duduk di dekat Pete,tapi Pete malah memutar tubuhnya tidak mau berhadapan dengan Vegas.

"Kenapa Hem??"

"Hiks....hiks....Dy ja-jahat huwaaaaaaaa ke-kenapa kolam ikan nya gak a-ada hiks ...hiks.... huwaaaaaaaa....."

Pete berucap terbata-bata karena Pete menangis terisak-isak.vegas dengan lembut membalikkan tubuhnya agar Pete mau berhadapan dengan nya.

"Sayang..... maafkan Daddy ya, Daddy cuma gak mau kamu terjatuh lagi seperti kemarin itu."

"Mau ikan..... huwaaaaaaaa ikan........mau ikan.....Dy ikan....."

Vegas membawa Pete ke dalam pelukannya.vegas mengusap lembut punggung Pete.

"Hussstt.....Pete diam ya dulu jangan menangis entar Pete sakit lagi, baiklah Daddy buat kan kolam yang baru mau???"

"Mau ....mau Dy....."

"Baiklah,kalau begitu sekarang diam dulu ya jangan menangis lagi "

Vegas melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya Pete.

"Dy......"

"Iya??" Vegas mengusap rambut Pete

"Mau ikan nya yang warna warni "

"Ok,yang terpenting sekarang Pete cuci muka lalu kita makan dan minum obat ya.dan Daddy akan menyuruh seseorang untuk membuat kan kolam baru untuk mu"

"Benar ya dyyyyyy.... janji??"

"Janji "

"Yeeeeee Pete punya kolam ikan lagi..... terimakasih Dy, sayang Dy banyak-banyak....."

Kemudian Pete memeluk Vegas erat.vegas juga membalas pelukan Pete dan mencium kepala Pete dan mengusap nya lembut.



Dan benar saja Vegas telah menyuruh banyak orang untuk membuatkan kolam  ikan baru untuk Pete dalam waktu cepat.apapun bisa terjadi jika uang sudah berbicara.

Vegas menyuruh membuatkan kolam ikan yang tidak dalam, kedalaman hanya sampai selutut Pete agar jika Pete jatuh ia tidak akan pernah tenggelam lagi l.vegas juga membuat agar kolam itu agak teduh untuk Pete saat berada di di sana  lama-lama tidak kepanasan.dan menempatkan nya di halaman belakang yang cukup sejuk.

dan menempatkan nya di halaman belakang yang cukup sejuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang