Pete membuka matanya perlahan ia bisa melihat sekeliling nya adalah ruangan kesehatan atau lebih tepatnya berada di rumah sakit.saat ia melihat kesamping ia melihat Vegas sedang tertidur dengan menekuk kedua tangannya dan meletakkan kepalanya di sana dengan posisi duduk di kursi samping tempat tidur Pete.
Pete mencoba mengulurkan tangannya ke Vegas mengelus kepala Vegas dengan pelan.vegas merasakan sentuhan di kepalanya sehingga ia membuka matanya perlahan.pemandangan pertama yang ia lihat adalah senyuman lemah Pete yang kini juga menatap nya.
"Dy......" Panggil nya lirih
"Baby .... kamu sudah sadar sayang .... akhirnya setelah 3 hari akhirnya kamu membuka mata mu sayang"
""M-maaf ....membuat Dy khawatir...."
"No... no....kenapa baby minta maaf??? Tidak !! Seharusnya Daddy yang meminta maaf karena tidak bisa menjaga mu dari alexsa!!!"
"Phi alexsa?? Memangnya kenapa dengan phi alexsa??" Tanya Pete dengan bingung.dan terdengar hembusan nafas panjang Vegas.kemudian Vegas menceritakan semuanya kelakuan alexsa tentang kebohongan yang selama ini alexsa buat.
"Apa!!! Tapi bagaimana mungkin phi Alexsa melakukan hal ini kepadaku Dy??"
"Karena dia iri baby!!"
"Lalu di mana phi alexsa sekarang aku harus bicara dengan nya Dy"
"Untuk apa kamu bertemu dan berbicara dengan orang jahat itu heh!!!"
"Tapi ..... bagaimana pun dia sepupu aku Dy"
"Lalu??? Biarpun dia sepupu mu aku tidak perduli aku sendiri yang akan menjemput kematian nya!!"
"Tapi Dy......"
"Baby jangan bilang kau mau membebaskan sepupu mu yang sialan itu heh!!! Kau tau aku menjadi begini karena nya!!!'
"Tapi Dy....."
"Pete!!!! Adalah kamu tau ya karena wanita sialan itu kamu menderita dan kesakitan seperti ini dan karena kecerobohan ku yang tidak menjaga mu dengan lebih ketat lagi aku hampir kehilangan janin yang ada di dalam perut mu! Sadarlah Pete dia wanita jahat dia bahkan dengan tega membuat mu hampir meninggalkan ku!!! Kau tau seberapa marahnya aku Pete!!!!!" Marah Vegas
"A-apa m-maksud Dy???? Janin??? A-a-apa maksud nya Dy????" Kaget Pete dan takut dengan aura Vegas,Pete sangat tau jika seorang Vegas sudah memanggil namanya langsung 'pete' maka Vegas sudah benar-benar marah.
Vegas yang awalnya emosi dan marah,ia baru menyadari jika ia meninggikan suara nya saat berbicara dengan kesayangan nya,dan ia lupa menjaga kondisi Pete apa lagi dia sekarang lagi hamil pasti mood nya akan naik turun.
"Baby ....."
"APA MAKSUD MU DY!!!! JANIN APA!!!!"
"baby .... dengarkan Daddy ya..." Ucap lembut Vegas
"Maafkan Daddy karena selama ini Daddy menyembunyikan ini dari mu.sebenarnya kamu adalah laki-laki spesial baby,kamu mempunyai rahim.dan sekarang kamu hamil dan usia kandungan nya sekitar 3 Mingguan sayang " jelas vegas