Di saat sekolah pete sedang istirahat Pete menuju perpustakaan karena ada buku yang ia perlukan untuk bahan tugasnya.tiba-tiba 3 pria menjegat Pete.
"Maaf saya mau lewat" ucap Pete
"Aku peringatkan untuk menjauhi blue!!"
"Apa hak mu mengaturku??"
Tapi dengan marah seorang laki-laki berparas manis mendorong Pete hingga Pete jatuh tersungkur ke lantai.
"Kamu harus tau blue itu milikku jadi jangan coba-coba mendekati nya "
"Apa segitu kurang kerjaan nya aku mendekati blue,asal kamu tau saja aku dan blue hanya berteman tidak lebih nine!!!"
(Nine adalah seorang pria yang manis tapi tidak dengan sifatnya,nine juga satu kelas dengan Pete dan blue.nine sangat menyukai blue,akan tetapi blue hanya memperlakukan nine seperti teman biasa.nine cemburu terhadap Pete saat blue sangat dekat bahkan perhatian terhadap pete.nine selalu bertindak sesuka nya karena ayahnya adalah kepala sekolah itu yang membuat nine selalu suka membully teman sekolahnya).
"Memangnya aku percaya padamu!! Buktinya tadi aku melihatmu kamu begitu dekat dengannya!!"
"Terserah kamu,kamu mau bilang apa yang jelas aku sudah mengatakan apa adanya " biu berdiri dan melangkahkan kakinya untuk menjauhi nine,akan tetapi nine mencekram lengan Pete.
"Ini peringatan untuk mu"
Plakkkk
"Are you crazy.... nine!!!" Pete terkejut saat nine menampar pipi nya.
"Sudah aku bilang ini peringatan untuk mu!! Jauhi blue!!"
Setelah mengatakan itu nine pergi dari hadapan Pete.
"Aw...ssshh....panas juga tamparan nine,jangan sampai dy tau, bisa-bisa aku akan di mansion dan akan home schooling dan tidak akan pernah mengizinkan ku untuk bersekolah seperti ini lagi" eluh Pete dan berjalan ke arah perpustakaan.
Bel masuk kelas berbunyi,Pete langsung ke kelasnya.
"Pete....pipimu kenapa?? Kok merah merah gitu??" Tanya blue khawatir dan menghampiri pete.pete melirik nine sekilas dan menjawab pertanyaan blue
"Aku gak apa-apa"
Kemudian Pete duduk di bangku nya dan tak lama guru pun masuk.pete mengikuti pelajaran dengan tenang.
Jam sekolah Pete telah selesai,dan Pete berjalan ke luar sekolah ia melihat jika arm sudah stand by dengan para bodyguard lainya untuk menjemput Pete.
"Pete...... apakah kamu ada waktu?? Kita bisa berjalan-jalan??"tawar blue yang mengikuti Pete dari belakang.
"Maaf blue tidak bisa aku harus pulang"
"Tapi Pete...."
"Paman arm kita pulang "