vp#37

316 58 19
                                    

"hai nong...."panggil alexsa

"Phi alexsa?? Kok phi kesini??"jawab pete

"Iya,phi kebetulan lewat makanya mampir ke kampus mu."

Kini Pete dan alexsa berada di sekitaran kampus nya Pete.

"Apa kamu masih ada kelas lagi??"

"Tidak phi, semuanya sudah selesai "

"Mau jalan-jalan sama phi??"

"Emm ... sebentar Pete telpon Dy dulu ya"

"Ok"

Kemudian Pete menghubungi Vegas.




"Halo baby...."

"Dy.... bolehkah Pete jalan-jalan sama phi alexsa??"

"Alexsa??mau kemana baby??"

"Mau ke mall aja Dy,boleh???"

"Boleh,tapi baby harus bawa bodyguard ok,hari ini arm sedang libur jadi kamu bawa bodyguard lain aja ok"

"Ok Dy, terimakasih i love you Dy....emuahhh"

"Love you too baby emuah"

"Ok phi kita berangkat."

"Ok,tapi Pete....apa kamu harus membawa ke 4 bodyguard ini juga saat kita ke mall??"

"Iya phi,maaf ya jika phi tak nyaman.itu karena Dy yang nyuruh,Pete harus bawa bodyguard kemanapun Pete pergi"

"Wah anak emas sekali dirimu"

"Hehehe begitulah sikap Dy ku dia itu overprotektif banget"

"Tapi tenang aja Ning Pete ku.... sebentar lagi aku lah yang akan mendapatkan posisi emas itu.bukan lagi dirimu!!"batin alexsa.

*

*

*

*

Pete dan alexsa mereka berjalan-jalan mengitari mall masuk ke pusat perbelanjaan dan membeli beberapa baju yang sekiranya mereka suka.hingga tibalah mereka untuk makan karena mereka sekarang sedang lapar.

"Nong...."

"Iya phi??"

"Apa boleh phi tanya sesuatu??"

"Silahkan" jawab Pete dengan menyendok kue coklat ke dalam mulutnya

"Yang phi tau kamu dan tuan vegas ada hubungan ayah dan anak angkat,tapi yang phi lihat.....sikap tuan vegas ke padamu sangat berbeda.phi merasa jika sikap overprotektif dan cara dia bersikap sama seperti sikap ke seseorang kekasih??apa kalian dalam hubungan sesuatu yang bisa di katakan sebagai sepasang kekasih???"

"Iya" jawab Pete Santai

"Apa!! Jadi kalian sepasang kekasih?? Bagaimana bisa pete.kalian kan hubungan ayah dan anak "

"Tadinya......"

"Tadinya?? Maksudnya??"

"Memang tadinya hubungan antara ayah dan anak apa lagi jarak usia kami yang jauh,tapi lama kelamaan hubungan kami berubah, entahlah phi.....aku merasakan rasa sayang kepada Dy lebih dari Daddy,aku mencintai nya dan begitu pula dengan dy.kami saling mencintai. Kata Dy itu tak menjadi masalah apa pun yang terjadi aku tetap bagian dari cassanova!"

" Lalu bagaimana tanggapan mu tentang jika suatu saat nanti akan menjadi sebuah skandal di Dunia bisnis tuan Vegas."

"Kata Dy, bisnis adalah bisnis tak bisa di campur adukkan dengan masalah pribadi.itu semua Dy yang mengurus aku percayakan semua sama Dy!!"

VEGASPETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang