Setelah kehebohan yang muncul di sebuah berita adanya pertumpahan darah di sebuah acara yang dilakukan di Amerika, kini seluruh sosial media dan stasiun televisi kembali digemparkan oleh kembalinya seorang anak dari Nole Rysh. Namun berita tersebut tidak kalah mengejutkan saat anak tuan Nole Rysh yang sudah lama menghilang kini kembali dan menghadiri acara bersama Leon Ryker, hingga seluruh orang yang mendengar adanya berita ini berpikir bahwa kejadian tersebut adalah perilaku dari Leon Ryker dan Steven Matthew.
"Hari ini banyak amat berita panas" ucap Janelle."Tapi gimana ya keadaan papa , apa dia menjadi salah satu korban yang terjadi di malam itu?" Tanya ezlyn.
"Kayaknya nggak mungkin deh, kita semua tahu kan seperti apa papa Samuel" jawab ashelan.
"Tapi gua curiga kekacauan yang terjadi malam itu pasti ulah mereka berdua, siapa lagi coba? Tiba-tiba datang, tiba-tiba musibah" ucap Janelle.
"Gua satu pemikiran sih" jawab ashelan.
"Coba shel, lu cari tahu tentang berita ini, biar gua telepon Carissa buat nanya keadaan papa Samuel" ucap ezlyn.
"Iya nanti gua cari tahu"
Akhirnya ketiga wanita itu kembali melanjutkan film yang sempat tertunda, dan memilih untuk menelepon Carissa saat film ini selesai.