aku telah melukai anakku.

10 0 0
                                    

-
-
-
DORR
DORR
DORR
-
-
-

Tiga buah tembakan telah mengenai kepala tiga orang pria bertopeng itu, dan itu berasal dari Carissa.

"Dasar cewe sialan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasar cewe sialan"

-
DORR
-

Saat pria bertopeng itu mengarahkan pistol kepada Carissa, suara tembakan nyaring terdengar dari samping, ternyata maggiera lebih dulu menembak pria bertopeng tersebut sebelum menembak adiknya, tembakan mengenai tepat pada jantungnya hingga darah muncrat ke wajah cantik maggiera.

"Berhenti beromong kosong"

"SERANG"

Terjadilah peperangan di gedung tersebut keenam orang itu berpencar di setiap sudut gedung itu untuk menghabisi pria bertopeng, dibekali dengan peralatan seadanya untuk melawan pria bertopeng tidak menggugurkan rasa takut keenam orang tersebut, maggiera terlihat menggunakan sebuah pisau yang ia ambil dari salah satu mayat yang tergeletak di gedung , beladiri yang dimiliki oleh maggiera benar-benar tidak bisa diragukan lagi wanita itu begitu lihai menghabisi seluruh orang bertopeng hanya menggunakan pisau yang berada di tangannya. Begitupun juga dengan Carissa ia begitu peka setiap adanya serangan yang akan menyerang dirinya, menjadi seorang panglima besar di Tiger noir membuat keahlian bela dirinya tidak bisa diragukan lagi, satu persatu para pria topeng tersebut berhasil mereka lumpuhkan, tenaga yang sudah mulai terkuras habis tidak membuat keenam orang tersebut lengah sedikitpun, maverick yang melihat Carissa akan ditusuk oleh salah satu pria bertopeng langsung memeluk wanita itu dari belakang hingga akhirnya pisau tersebut mendarat di punggung maverick.

"Mave?" Ucap Carissa, ia begitu terkejut melihat tindakan maverick.

"Hati-hati" ucap maverick.

Akhirnya maverick dan Carissa melawan pria bertopeng itu secara bersamaan membuat menjadi momen besar antara dua kubu yang memiliki permusuhan yang sulit untuk berdamai malam ini semuanya saling melindungi satu sama lain, maggiera yang memakai dress sangat sulit untuk dapat mengimbangi setiap gerakan bela dirinya hingga wanita itu lemah dan sebuah botol beling memukul kepalanya, darah segar mengalir membuat maggiera kehilangan keseimbangan. James , Leon dan Steven yang melihat itu langsung bergegas lari ke arah maggiera dan menghabisi pria bertopeng itu dengan brutal.

 James , Leon dan Steven yang melihat itu langsung bergegas lari ke arah maggiera dan menghabisi pria bertopeng itu dengan brutal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love & Die Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang