Setelah membeli mainan yang diinginkan oleh putranya dan beberapa pakaian untuk langit, maggiera singgah ke salah satu cafe yang berada di seberang toko mainan tersebut, menikmati indahnya siang hari sambil menikmati secangkir ice milkshake dan juga cemilan.
Maggiera sesekali melirik ke arah luar untuk melihat keamanan yang sedang dijaga oleh beberapa bodyguard miliknya, pemandangan itu sudah biasa bagi maggiera kemanapun ia pergi pasti selalu ada penjagaan yang ketat dari Tuan Samuel. Maggiera terlihat sibuk dengan iPad miliknya untuk melihat laporan yang dikirim oleh Carissa, terutama foto putranya yang sedang bermain di sebuah Timezone berdua dengan Carissa.
"Pasti mereka berdua menikmati waktu bersama, lalu membeli makanan dan melakukan hal apapun tanpa sepengetahuan aku, karena Carissa tidak mungkin menolak apapun permintaan langit "
Setelah rasa cukup menikmati kebebasan di siang hari dan Tuan Samuel juga yang sudah menunggu kedatangannya, ia segera bangkit namun merasa ada yang kurang nyaman akhirnya maggiera memutuskan untuk pergi ke toilet.
"Mama sudah belikan mainan limited edition permintaan langit, tunggu mama pulang ya sayang" ucap Maggiera, sambil menata kembali rambut dan juga make up nya.
Namun saat ia keluar dari toilet tubuhnya menabrak seseorang hingga ia tidak bisa mengimbangi kakinya, barang-barang dan juga mainan milik langit pun terjatuh.
"Yaampun, maafkan sayakan nyonya"
"Tidak masalah" jawab maggiera.
Betapa terkejutnya maggiera saat mengangkat kepalanya untuk menatap siapa seseorang yang sudah menabrak dirinya.