"Mau sampai kapan kita nggak ke kampus? Bosan banget" ucap keithara.
"Iya bosan" sahut Karina.
"Nanti gua bicarain lagi sama papa, tentang kelanjutan rencana kita selanjutnya" ucap Carissa, setelah ia mendengar keluhan dari adiknya.
"Lalu langit kapan akan sekolah aunty? Langit kan juga ingin ketemu sama teman-teman baru yang ada di sini"
"Iya sayang nanti ya aunty tanya dulu sama kakek, kata kakek sih dia udah siapin sekolah buat langit, kakek juga udah siapin sekolah buat langit ,terus les juga buat langit, jadi nanti aunty tanya dulu sama kakek kapan langit bisa mau masuk sekolah"
"Siappp aunty"
"Nevia, hari ini kan jadwal kontrol lu ke rumah sakit jadi biar gue aja yang antar" ucap ezlyn
"Sama gua juga , sekalian ada yang mau gua beli" ucap Janelle.
"Kayaknya lu dari kemarin ada aja yang mau lu beli, kalau tau lu bakalan beli sendiri ngapain dari kemarin nitip mulu sama orang" ucap Carissa.
"Yudh sih, namanya juga manusia"
"Sudah, lanjutkan sarapannya" ucap kaluna.
Dan akhirnya mereka semua kembali melanjutkan sarapan mereka agar bisa melakukan aktivitas yang sudah mereka rencanakan hari ini.
"eh bang, tumben udah bangun" ucap Lucas saat ia akan mengambil minum , Lucas melihat maverick yang sedang membuat secangkir kopi.
"Apaan , gua aja belum tidur"
"Oh kalo itu gak heran, terus kalau lu belum tidur ngapain bikin kopi kan makin nggak bisa tidur"
"Lupa" ucap Maverick dan pergi begitu saja melewati lucas.
"Bukan lupa, emang rutinitas"
"Ini belum tidur apa emang udah bangun?" Tanya Damian saat baru saja menuruni anak tangga ia melihat maverick yang sedang menikmati secangkir kopi di ruang televisi.
"Belum tidur"
"Yaelah bang , mau masuk kampus tapi setiap malam aja nggak pernah tidur gimana ceritanya dah" sahut Ken.
"Emang kapan sih gua masuk kampusnya?"
"Ya palingan minggu ini lah"
"Lu gak disuruh masuk kampus juga bang Ken?" Tanya Lucas.
"Belum ada omongan sih dari bang Steven, gua cuman baru disuruh buat masukin bang maverick ke kampus anear university"
"Wah rugi sih lu, banyak banget cewek-cewek cakep di situ" ucap Lucas.
"Alah otak lu cewe Mulu" ucap Ken.
"Loh manusiawi bro"
"Ken, apa anak tiger noir juga diperintahkan untuk masuk ke dalam kampus itu juga?" Tanya maverick.