"karena kalau sama aunty Carissa itu belajarnya benar-benar diajarin nggak bercanda, tapi kalau sama kalian berdua tuh selalu bercanda kalau aku ajak serius, jadi nanti langit lama buat ngerti caranya beladiri aunty"
"Lagian kamu masih kecil, nanti yang ada kamu nakalin teman-teman kamu di sini, ingat loh langit kita tuh baru pindah di Indonesia jadi Kamu jangan nakal" ucap Sahara.
"Aunty aku ini walaupun masih kecil , aku ini udah bisa membedakan mana yang gak boleh dilakuin dan mana yang boleh dilakuin, aku ini udah pinter buat membedakan mana yang benar dan mana yang salah aunty, Aku mau belajar bela diri biar bisa kayak aunty Carissa dan aunty yang lain bisa ngelindungin diri sendiri. Aku kan juga mau ngelindungin Mama supaya nggak kejadian kayak waktu Mama kritis kemarin, Aku juga mau ngelindungin kakek supaya nggak kayak diberita waktu itu, dan aku juga mau ngelindungin aunty aunty yang lain sebagai tanda terima kasih aku karena kalian selalu menjaga langit 24 jam, jadi nggak ada salahnya kan kalau belajar dari umur sekarang biar nanti pas udah besar kalau aunty-aunty yang lain sibuk aku udah tahu dasar-dasar tekniknya" ucapan anak itu membuat kedua wanita yang berada di sampingnya merasa tersentuh.
"Baiklah sayang, padahal aunty mau ngajak kamu nonton film tadi sambil mainan Uno" ucap Sahara.
"Abis Aku ngeliat aunty Carissa aja nanti kita main, gimana?"
"Yudh"
Akhirnya Sahara dan juga keithara ikut langit menonton latihan boxing Carissa, setelah beberapa saat Mereka menonton Carissa latihan boxing akhirnya wanita itu telah selesai dan menghampiri ketiga orang yang sedang memperhatikan dirinya.
"Lu berdua kenapa cuma nonton nggak ikut gabung latihan sama gua?"
"Pertama ya kak kita lagi males, yang kedua kita baru aja mandi jadi males buat mandi lagi, yang ketiga kita baru kelar makan jadi benar-benar males" ucap Sahara.
"Jadi intinya kita berdua emang lagi malas" tambah keithara.
"Besok ikut latihan sama gua sama langit lu berdua, karena kata papa kita lagi nggak boleh ke mana-mana jadi di rumah aja daripada bosen mendingan latihan bareng sama gua"