"siapa?" Tanya jenelle saat Sahara mengakhiri teleponnya.
"Papa Samuel, dia bilang ada yang mau dibicarakan olehnya jadi kita harus pulang"
"Loh pulang? Lalu kak Maggie?"
"Katanya nanti ada james yang akan menemani kak Maggie"
"Baiklah"
Akhirnya kedua wanita itu masuk kembali ke dalam ruangan Maggie, menemui saudara-saudaranya yang lain.
"Papa suruh kita pulang kak" ucap keithara kepada Carissa.
" Ada apa?"
"Ntah , mungkin penting"
"Lalu bagaimana dengan kak maggie?"
"Katanya nanti James bakalan ke sini"
Akhirnya mereka semua telah berkumpul untuk segera pulang menemui Tuan Samuel, selama perjalanan menuju mansion Tuan Samuel tidak ada pembicaraan yang keluar dari mulut mereka semua.
"Hari ini bang Steven sama Leon pulang" ucap arthaniel.
"Oh oke" jawab Zayn.
"lalu langkah selanjutnya buat kita apa Ken"
"Gua belum dapat informasi apapun untuk kita, jadi tunggu aja sampai mereka berdua sampai ke sini"
"Okee"
Ketiga laki-laki itu yang sedang membenarkan motor dan juga mobil mereka untuk dimodifikasi.
"Mereka semua sudah sampai tuan"
"Suruh mereka temui saya , Ada yang ingin saya bicarakan"
"Baik tuan"
Setelah mendapatkan perintah dari tuan Samuel, Jonas langsung keluar dari ruangan Samuel untuk memberitahu kepada anggota Tiger Noir untuk menemui dirinya.
"Papa" ucap Carissa saat membuka pintu ruangan tersebut dan diikuti oleh anggota yang lain.
"Kemarilah"
"Ada apa papa?"