Sementara di satu sisi bengkel itu nampak berantakan dengan beberapa barang-barang dan juga oli yang berserakan.
"Damian masih lama?" Tanya zergo.
"Mana gua tau" jawab Lucas.
"Emangnya dia nggak ngasih tahu lu masih lama atau kaga, lama amat di ruangan bang Steven"
"Ya udah sih biarin aja mungkin ada hal yang penting, udah lu fokus aja benerin motor lu, biar nanti pas ke kampus kita naik motor jangan naik mobil"
"Lu kayaknya pengen amat naik motor dah"
"Lah bukannya pengen, buset dah Indonesia macet banget ini, kalau naik motor kan enak bisa selap-selip, biar nambah ganteng juga kan kayak anak motor"
"Kalau soal urusan macet gua membenarkan tapi kalau urusan nambah ganteng, gua mau naik motor, naik mobil ,naik pesawat sampai naik becak sekalipun gua tetap ganteng"
"Lah, dari sekian banyaknya omongan dan dari sekian banyak kepedean ini paling pede, najis"
"Bilang aja lu sirik kan sama kegantengan gua, karena gua nggak perlu tebar pesona terus sama kayak lu"
"Rasanya tuh mulut mau gua bautin aja, biar kenceng"
"Mau dong di bautin" mendengar ucapan zergo membuat Lukas melempar salah satu kunci ke arah zergo.
"Buset, lu kata kalau kena itu kagak bakalan benjol kali gua"
"Biar lu sadar, kalau kepedean itu kagak bagus"
"Untung aja kagak kena, kalau sampai kenal gua jadiin lu perkedel lucas"
"Ah yang bener"
Bengkel tersebut hanya berisi 2 manusia, namun keramaiannya seperti terisi oleh beberapa orang, setelah menunggu Damian dengan waktu yang lumayan lama akhirnya laki-laki tersebut pun datang.
"Wah tumben amat akur ditinggal berduaan" ucap Damian sambil berjalan ke arah zergo dan Lucas.
"Pala lu akur, tadi aja gua dilemparkan obeng sama dia" ucap Zergo sambil melirik ke arah Lucas, dan Lucas pun hanya menanggapinya dengan kekehan.